Mulai tanggal 7 Juni 2017, stasiun televisi Jepang, TBS akan merilis serial drama terbaru yang berjudul Kaijuu Club ~ Kusou Tokusatsu Seishunki. Serial drama yang mengambil latar stasiun televisi Jepang era 70-an ini mungkin akan memberikan sedikit efek nostalgia bagi yang pernah merasakan gelora 1970, dan pengetahuan bagi generasi milenial yang kehidupannya jelas lebih praktis daripada generasi 70-an.

Sinopsis

Berlatar pada pertengahan tahun 1970, waktu dimana merekam siaran televisi sedang menjadi tren kala itu. Klub Kaijuu (Kaijuu Club), adalah komunitas yang beranggotakan sekumpulan anak muda yang sangat memiliki antusias terhadap spesial efek yang terdapat pada serial Ultraman dan Ultra Seven pada zaman itu. Mereka berusaha dengan berbagai cara agar dapat mendapatkan informasi tentang monster yang akan nongol pada serial tersebut, mencari, dan meneliti gambar monster dari berbagai sudut (angle) agar semua hasil yang mereka dapat bisa didiskusikan pada para anggota.

Kaijuu Club

Mereka mengumpulkan semua bahan tersebut untuk membuat sebuah majalah yang diterbitkan oleh fans (fans magazine) demi menyebarkan kegemaran mereka kepada khalayak banyak. Biasanya mereka nongkrong di kedai kopi favorit mereka sembari berdiskusi mengenai detil dari tokoh monster yang ada pada serial Ultraman dan Ultra Seven.

Kaijuu Club

Kaijuu Club

Biasanya para member dari Kaijuu Club akan berdebat panas sampai berdebat kusir disepanjang pertemuan itu, apabila hal itu telah terjadi, mereka seakan tidak peduli dengan tatapan mata para pengunjung lain yang merasa terganggu oleh kegaduhan yang mereka hasilkan.

Nantinya, cerita akan lebih berpusat pada salah satu anggota Kaijuu Club bernama Nakajima Ryota (diperankan oleh Hongo Kanata) , seorang pemuda yang sangat hobi tentang semua hal yang berbau monster. Ryota adalah satu-satunya member yang tidak jomblo diantara anggota yang lain.

Ryota akan mendapatkan pilihan yang sangat berat: menghadiri rapat penting klub Kaijuu, atau hadir pada ulang tahun sang kekasih. Apakah yang akan Ryota lakukan untuk bertindak secara adil dan bijak?

Bagi kalian yang penasaran dengan serial ini, silahkan cari info lebih lengkapnya di website resimnya disini.