Hai Vriends, genre game Auto Battler sedang hangat nih di kalangan para gamer. Game Auto Battler sendiri biasanya adalah Mod game dari game Moba. Nah oleh karena itu banyak develover game Moba memasukan Mod game ini ke game mereka.

Oleh karena itu pun Moonton selaku develover game Mobile Legends pun merilis game Auto Chess versi mereka sendiri yang bernama Magic Chess. Game Magic Chess sendiri rilis pada tanggal 24 Januari 2020 kemarin, yang dirilis di mode arcade.

Magic Chess  sendiri sudah ada sejak tahun lalu cuman baru dirilis tahun ini. Game ini sendiri merupakan terobosan besar dari Moonton supaya para player menjadi tertarik untuk bermain Mobile Legends lagi tapi dengan Mod game yang berbeda.

Nah di semua game Mod Auto Battler membutuhkan strategi begitu pula dengan game ini pastinya membutuhkan strategi yang tepat untuk bisa meraih kemenangan oleh karena itu kali ini saya akan membagikan tips dan trick cara  bermain game Magic Chess Bang Bang ini.

Berikut adalah Tips dan Trick Bermain Magic Chess:

1 . Sinergi

Di game Magic Chess sendiri Sinergi lebih penting dari Bintang dua di mid game oleh karena itu kalian harus memerhatikan sinergi kalian.Kalian pun jangan terfokus pada satu sinergi karena itu bisa membuat kalian kalah besar, Oleh karena itu kalian harus bisa mengkombinasikan sinergi yang kalian miliki.

2. System Hero Pool

System Hero Pool adalah dimana jumlah hero di dalam game terbatas yang diperebutkan oleh 8 pemain yang memiliki kelangkaan yang berbeda beda, karena di dalam game Magic Chess

Nah di Game ini sendiri kalian harus memaksimalkan setiap hero yang kalian punya dengan baik. Saran di game ini kalian jangan terlalu cepat menaikan level tapi manfaatkan terlebih dahulu apa yang kalian bisa dapatkan di level tersebut.

3. Gold

Tidak seperti di game Auto Battler yang lain, di game Magic chess ini kalian hanya perlu menyimpan 20 gold saja. Kenapa begitu?

Di game ini terdapat poin interest dan poin ini bisa didapatkan oleh para pemain baik itu menang maupun kalah jikalau gold mereka di atas 10 mereka akan mendapatkan 2 gold tambahan dan jika kalian gold di atas 20 kalian akan mendapatkan 4 gold tambahan.

4. Memaksimalkan Formasi

Nah, di game ini sendiri, formasi yang bagus adalah dengan formasi  7 atau 8 hero bahkan bila kalian bisa memaksimalkan dengan 6 hero itu lebih baik. Kenapa begitu?

Karena di game magic chess sendiri  tidak meperlukan hero yang banyak tapi sedikit asal jadi. Kalian harus memaksimalkan sinergi yang kalian punya. Saran untuk player baru di game ini gunakan formasi dengan sinergi yang tidak dipakai orang lain.

Itulah Tips dan Trick dari game Magic Chess yang kalian bisa gunakan untuk strategi kalian. Semoga setelah baca artikel ini kalian dapat mengalahkan musuh kalian dengan mudah.