VirtualVriends seorang perempuan dan sangat hobi bermain game? Tidak afdol rasanya kalau para sista tidak bermain DOTA2!
Ok kenapa DOTA2? Karena game ini selain sangat populer tentu saja populasi pemainnya pun 90% laki-laki dan hanya mungkin 10% perempuan, atau mungkin kurang, lalu knp harus DOTA2? Karena kalau kamu gamer perempuan dan bermain DOTA2 banyak sekali keuntungan yang bisa Sista dapat.

 

Sista tidak perlu takut bermain DOTA2 karena pada dasarnya DOTA2 hanya sebuah permainan dan tak ada yang harus sista takutkan dari bermain DOTA2, selain dapat memperluas pengetahuan bermain game tentu saja memperluas sosialisasi, para gamer perempuan sangat di idolakan di DOTA2 sehingga apabila sista bermain DOTA2 tentu saja akan menjadi center of attention ketika bermain game.

Sista tidak perlu takut kalah karena pada dasarnya bermain DOTA2 yang penting fun. Sista tak perlu takut tidak jago bermain DOTA2, cukup bermodalkan headset yang ada mic-nya, dengan bersosialisasi pun bisa menjadi poin plus tersendiri untuk gamer perempuan, dengan 90% populasi laki-laki dalam DOTA2 tentu saja membuat game ini dipenuhi oleh jonesjones sehingga ketika mengetahui salah satu player adalah perempuan yang berbicara melalui mic, sista akan mendapatkan perlakuan khusus dan tentu saja menang berubah menjadi prioritas terakhir yang penting game berjalan fun.

Sista tidak perlu takut memilih hero DOTA2 bosan menjadi support, pick saja carry dan berbicara dalam mic “guys i want to be a carry,” dengan seketika seluruh team pasti mendukung dan men-support Sista sepenuh hati agar Sista menjadi carry yang dapat membuat tim menjadi menang, karena pada dasarnya para laki-laki yang senang bermain dota ingin selalu berusaha men-support seseorang yang layak untuk mereka support.

Sista tak perlu takut salah ketika bermain DOTA2, tidak membeli ward ketika menjadi support dan tidak dapat menjadi carry yang diharapkan tim, dan di flaming oleh tim sendiri sista tidak usah kecewa cukup berbicara dalam micsorry, guys i dissapoint you” dan pada dasarnya kami para kaum adam pun akhirnya mengetahui tak ada wanita yang sempurna, oleh karena itu tetaplah bermain yang penting fun, karena pada dasarnya kalah pun tidak masalah, yang penting bermain dengan seseorang yang nyaman untuk diajak bermain bersama.

Sista bisa menjadi primadona dalam bermain DOTA2, bermodalkan twitch atau bigolive dan kemudian sista bermain game DOTA2, bisa membuat viewers sista menjadi bulan-bulanan masa yang ingin menonton live streaming, tentu saja skill itu no.2 yang penting aktif dalam berbicara dan menyapa membuat nilai plus tersendiri. Tak usah takut dengan bulian, semakin banyak haters semakin banyak pula artinya yang memperhatikan, stay positive, flaming is caring.