Buat kamu para gamer yang tertarik mengikuti informasi terbaru mengenai dunia game jangan sampai melewatkan acara Gamescom 2019 Opening Night Live yang diadakan malam ini! Seperti halnya E3, Gamescom menjadi salah satu acara terbesar ditanah Eropa yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer tiap tahunnya. Hal ini dikarenakan dalam acara tersebut, biasanya kita diberikan informasi terbaru mengenai game-game yang tengah dikembangkan ataupun yang akan dirilis.

Begitupun dengan tahun ini, setidaknya akan ada 25 game yang akan ditunjukan di Opening Night Live Gamescom 2019. Kabar ini didapat langsung dari Twitter milik Geoff Keighley salah satu ikon industri game saat ini.

Acara ini akan diselenggarakan selama 2 jam dan memuat 25 game didalamnya. Dari mulai konten End Game untuk Borderlands 3 hingga gameplay perdana game Predator: Hunting Grounds semua akan diumumkan disana. Geoff Keighley juga memberikan link livestreaming buat kamu yang tertarik untuk menontonnya.

Gamescom Opening Night Live sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2019 nanti pukul 1 pagi (Waktu Indonesia Barat).