Film standalone Joker akhirnya merilis final trailernya, trailer dirilis pada tanggal 28 Agustus 2019. Pada video berdurasi 2 menit 25 detik itu, kita dapat melihat klip yang lebih lengkap dari video pendek kemarin. Disini kita dapat melihat first look dari Thomas Wayne. Thomas Wayne pada film ini diceritakan akan mencalonkan diri sebagai walikota dari Gotham City.

Final Trailer Joker

Seperti yang kita tahu, film ini akan berlatar pada tahun 1981. Dilihat dari final trailernya ini, kita dapat sedikit merasakan sensai dari comic The Killing Joke. The Killing Joke sendiri menceritakan tentang awal mula Arthur Fleck dan bagaimana dia berubah menjadi Joker. Pada film ini juga kita akan melihat perjalanan Arthur Fleck yang merupakan seorang komedian gagal kemudian berubah menjadi Joker.

Arthur Fleck sendiri menderita sakit mental dan diabaikan oleh masyarakat, bahkan dia menjadi korban bully pada filmnya. Berbeda dari Heath Ledger yang memerankan seorang yang anarkis, atau Jared Leto yang merupakan seorang gangster. Joker versi Joaquin Phoenix ini akan menjadi seperti psikopat.

Selain final trailer, Warner Bros juga mengeluarkan 3 poster baru untuk film ini.

Joker
Joker
Joker

Mungkin bila film ini sukses bisa masuk kedalam timeline utama dari DCEU. DCEU tentunya memiliki banyak potensi untuk universenya, bahkan bisa saja mereka mengangkat cerita 3 Joker. Film Joker sendiri diperankan oleh Joaquin Phoenix yang memiliki nama asli Arthur Fleck, Robert De Niro sebagai Murray Franklin, Zazie Beets sebagai Sophie Dumond, Frances Conroy sebagai Penny Fleck, Brett Cullen sebagai Thomas Wayne, dan masih banyak yang lainnya. Film ini nantinya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2019 di Indonesia.