Mobile Legends: Bang-Bang SEA Championship 2019 atau MSC 2019 yang merupakan turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara tahun ini resmi berakhir. Turnamen yang diadakan di Manilla, Filipina tersebut diikuti oleh 12 tim besar dari Asia Tenggara, dan untuk Indonesia sendiri diwakili oleh 2 tim yaitu ONIC Esport dan Louvre Esport.

Setelah melewati persaingan ketat selama 5 hari, akhirnya dua tim asal Indonesia maju kebabak final dengan mengalahkan wakil Filipina Arkangel dan wakil dari Thailand IDNS.

MSC 2019

Hal ini menjadi bukti kebangkitan tim-tim Mobile Legends asal Indonesia dikancah Internasional, khususnya di tingkat Asia Tenggara. Karena pertandingan Grand Final-nya sendiri bisa dibilang merupakan pembuktian mana yang terbaik diantara dua juara asal Indonesia sekaligus menciptakan all Indonesian Final. Kemenangannya dengan skor 3-0 akhirnya mengantarkan Onic Esport menjadi juara MSC 2019 dan berhak membawa pulang hadiah sebesar lebih dari 950 juta rupiah.

Kemenangannya tersebut tidak lantas membuat Onic berbangga diri, mereka langsung mempersiapkan diri untuk turnamen selanjutnya yaitu MPL Indonesia Season 4. Dimana tim-tim kuat Indonesia lainnya seperti Evos Esport, PSG.RRQ, Aerowolf Roxy, dan tentunya Louvre akan beradu kemampuan.