Bingung dan masih bertanya-tanya itulah yang saat ini dirasakan oleh para gamer saat memikirkan cerita dan gameplay seperti apa yang kira-kira hendak diusung oleh game garapan Hideo Kojima Death Stranding.

Terlepas dari misteri yang menyelimutinya, sejak awal pengenalannya Death Standing memang langsung menyita perhatian kalangan gamer diseluruh dunia. Karena selain tema yang diusung, game ini juga mampu menghadirkan tokoh-tokoh terkenal di industri perfilman Hollywood dari mulai aktor seperti Norman Reedus dan Mads Mikkelsen hingga dua sutradara terkenal seperti Guillermo del Toro dan Nicolas Winding Refn. Namun ternyata tidak hanya mereka saja, sosok Keanu Reeves juga sempat akan mendapatkan perannya di game ini.

Melalui panel San Diego Comic-Con 2019, Kojima menjelaskan bahwa ketika ia sedang berdiskusi dengan Nicolas Winding Refn terkait aktor yang akan memerankan tokoh Cliff (Mads Mikkelsen), Refn pada awalnya merekomendasikan Keanu Reeves untuk mengambil peran tersebut, tetapi Kojima sendiri lebih tertarik untuk memilih Mads Mikkelsen sebagai aktor yang cocok untuk memerankannya.

Jika membandingkan kedua aktor tersebut memang rasanya Mads merupakan pilihan yang tepat, karena selain sering tampil sebagai karakter antagonis diberbagai film, ia dirasa mampu memberikan rasa teror di game ini nantinya. Sementara untuk Keanu Reeves sendiri, dengan karismanya ia rasanya lebih cocok berperan sebagai tokoh yang diidolakan banyak orang.

Death Stranding sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang eksklusif untuk PlayStation 4. Bagaimana menurutmu sendiri lebih cocok Mads Mikkelsen atau Keanu Reeves untuk memerankan tokoh Cliff tersebut?