Resident Evil 3 ?? mungkin inilah game yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta game franchise tersebut. Setelah sukses dengan Resident Evil 2 remake Capcom mengumumkan seri legendaris selanjutnya untuk melanjutkan tren remake pada tahun ini.

Namun setelah perilisan dan mencoba gameplay nya mungkin ada beberapa gamers yang merasa geram dengan capcom dikarenakan tidak sebagus game Resident Evil 2 remake. Berikut kesalahan terbesar yang dibuat capcom dalam seri Resident Evil 3 remake versi Vitual Verbal:

Perilisan Terlalu Cepat

Kita tahu Resident Evil 2 remake merupakan sukses terbesar yang meneruskan tren remake. gameplay dan graphic merupakan upgrade yang paling terasa bagi para gamers ditambah lagi dengan elemen-elemen klasik game aslinya yang tidak dihilangkan oleh developer game tersebut merupakan nilai tambah.

Namun waktu perilisan Resident Evil 3 remake ini tergolong sangat pendek hanya membutuhkan satu tahun. Imbasnya game ini terdapat banyak kekurangan mulai bug, cerita kurang menarik dan terlihat tidak matang dibandingkan dengan game sebelumnya.

Nemesis Tidak Terasa Menakutkan !

Resident Evil 3 merupakan game yang sering dimaikan anak tahun 90, kita akan disuguhkan dengan boss ikonik bernama Nemesis. Para gamers akan merasakan ketakutan apabila ia datang membawa Rocket Launcher yang besar dan ditambah suara khas yang ia miliki.

Namun untuk versi remake nya para player tidak akan menemukan Nemesis yang gamers kenal pada jaman Playstation 1. Bahkan setiap kita bertemu nemesis para gamers dapat menebak gerakanya dengan mudah berbeda dengan versi original nya yang selalu membuat gerakan berbeda dan yang lebih buruk nya mereka mengilangkan suara khusus “STARRR!).

Multiplayer Mode yang buruk

Di dalam game ini gamers juga bisa memainkan mode teranyar nya yang bernama Resident Evil: Resistance dimana kalian akan memilih untuk memainkan survivor ataupun mastermind. Tetapi dalam mode ini gamers akan dibuat frustasi oleh beberapa hal mulai dari kamera game yang kurang cocok, desain level yang membingungkan hingga harga microtransactions yang terlalu mahal untuk mendapatkan suatu kosmetik penampilan saja.

Tentu para fans kecewa dengan hal tersebut dan banyak yang lebih memilih untuk mengembalikan mode mercenaries layaknya versi original dan bisa memakai berbagai karakter dengan equip nya masing-masing dengan tambahan sentuhan remake.

Itulah list kesalahan terbesar yang dibuat capcom dalam seri Resident Evil 3 versi kami. Setujukah kalian dengan list tersebut ?? Apakah kalian kecewa dengan Resident Evil 3 remake ini ??.