Setelah minggu lalu memberikan kabar tersebut via Twitter, kemarin malam Kingdom Hearts III DLC Re:Mind benar-benar melepas trailer barunya yang berisi beberapa detail penting mengenai berbagai konten yang akan ditambahkan lewat DLC ini.

Mengambil timeline saat pertarungan terakhir melawan Xehanort, DLC ini memberikan berbagai skenario tambahan dari sudut pandang beberapa karakter. Menariknya, kita juga sepertinya akan punya kesempatan untuk memainkan beberapa karakter tersebut. Berbeda dengan versi original-nya yang hanya memberikan kesempatan untuk memainkan tiga karakter saja (Sora, Riku, Aqua) sepanjang permainan.

Kingdom Hearts III Re:Mind
Sora terlihat menggunakan Oblivion Keyblade yang dapat bertransformasi jadi Dark Form!

Selain itu, pertarungan antara Sora melawan Vanitas dan Luxu yang disinyalir kuat merupakan bagian dari Data Battles juga terlihat dalam trailer tersebut. Sora juga terlihat menggunakan Oblivion dan Oathkeeper keyblade setelah sebelumnya absen di versi originalnya.

Yang paling membuat penasaran adalah scene terakhir yang memperlihatkan pertarungan Teranort melawan Lingering Will, apakah dalam adegan ini kita nantinya punya kesempatan untuk menggunakan Lingering Will? Kita tunggu saja informasi selanjutnya yang mudah-mudahan diberikan dalam acara Tokyo Game Show 2019 nanti.

Sayangnya, hingga saat ini Square Enix belum memberikan keterangan tanggal rilis pastinya yang jelas Kingdom Hearts III DLC Re:Mind ini direncanakan akan rilis Winter 2019 mendatang.