Moba merupakan sebuah gerne game yang bisa dibilang banyak dimainkan oleh para gamers di indonesia. Gameplay nya yang mengharuskan bekerja sama satu sama lain hingga bisa dimainkan dengan teman tongkrongan merupakan keungulan genre game tersebut.

Namun spesifikasi game moba tersebut bisa tergolong berbeda-beda seperti Arena of Valor dan Vainglory yang mempunyai spesifikasi tinggi dibandingkan mobile legend. Baru-baru ini Riot Games selaku deplover game League of Legends Wild Rift memberitahu spesifikasi untuk memainkan game tersebut.

Tipe Smartphone: Setara Samsung Galaxy A7
Ram                          : 1 Gb
Chipset                    : Qualcomm Snapdragon 410 processor 
GPU                          : 306 Adreno GPU

Spesifikasi tersebut bisa dibilang sangat ringan. Mungkin Riot Games ingin game ini bisa dimainkan oleh semua gamers. Tentu ini merupakan angin segar bagi gamers yang memiliki hp kentang. Selain itu Riot Games menyampaikan bahwa hal ini masih belum saklek dan masih dalam tahap pengembangan.

Game League of legends Wild Rift rencananya keluar paling lambat tahun 2020 spesifikasi ini terbilang cukup ringan, sehingga kalian tak perlu ragu-ragu untuk menginstallnya nanti jika apa yang disampaikan Riot benar. Namun untuk berapa size dari gamenya, sepertinya Riot masih belum berani memastikan angkanya.

Kita tunggu saja info tentang game moba legendaris ini selanjutnya.