Bertepatan dengan acara Gamescom 2019 yang tengah berlangsung hingga saat ini, Marvel’s Avengers akhirnya unjuk gameplay perdananya yang begitu epik. Setelah sebelumnya hanya menampilkan sedikit potongan cerita dan gameplay melalui video trailer yang dilepas dalam acara E3 2019 yang lalu, kini game garapan Crystal Dynamics, Eidos Montreal, dan Square Enix akhirnya mulai sedikit terbuka untuk menunjukkan bagaimana aksi Thor, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Captain America dalam menjalankan misinya melawan Taskmaster di porsi awal cerita.

Dimulai dari perayaan A-Day atau Avengers Day yang sedang berlangsung, dimana Captain America, Hulk, Black Widow, dan Thor tengah menunjukkan markas barunya di San Francisco kepada publik. Namun semua berubah ketika Taskmaster mulai berulah, bencana besar pun terjadi hingga merenggut banyak korban jiwa termasuk nyawa Captain Amerika sendiri. Avengers pun bubar dan disalahkan atas kejadian tersebut. Lima tahun kemudian, dunia dalam bahaya dan para pahlawan pun akhirnya bersatu kembali.

Marvel’s Avengers

Melalui gameplay demo tersebut, kita diberikan gambaran mengenai besarnya skala pertarungan yang akan dihadirkan oleh game yang satu ini. Selain itu setiap hero yang kita gunakan juga memiliki gaya bertarung yang berbeda-beda. Hal ini tentunya sangat diperlukan agar menghindari combat system yang terasa repetitif.

Marvel’s Avengers sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.