Secara mengejutkan Insomniac Games tiba-tiba meluncurkan Marvel’s Spider-Man Game of The Year Edition baru-baru ini. Salah satu game superhero terbaik yang pernah ada ini memang memperoleh nilai positif dari berbagai media ternama semenjak perilisannya tanggal 7 September 2018 yang lalu.

Tidak hanya itu saja, game ini juga begitu laris dipasaran hingga mampu terjual 9 Juta kopi dalam kurun waktu 3 bulan saja sejak perilisannnya, menjadikannya salah satu game eksklusif PlayStation 4 dengan nilai penjualan tercepat dan tertinggi selama ini. Maka dari itu, bukan menjadi keanehan lagi kalau versi GOTY dirilis.

Marvel’s Spider-Man Game of The Year Edition ini akan berisi semua DLC gratis seperti berbagai kostum Spider-Man yang telah dirilis selama ini, dan DLC berbayarnya yaitu Spider-Man: The City that Never Sleeps DLC yang berisi tiga DLC yang saling berkesinambungan (The Heist, Turf Wars, Silver Linings) dalam satu paket. Oleh karena itu, versi GOTY ini sangat cocok dimiliki oleh para gamer yang ingin merasakan pengalaman memainkan game ini secara penuh.

Marvel's Spider-Man
Marvel’s Spider-Man Game of The Year Edition akan bersisi semua DLC yang telah dirilis untuknya!

Marvel’s Spider-Man Game of The Year Edition telah rilis hari ini juga, buat kamu yang belum pernah memainkannya sama sekali sangat disarankan untuk membeli versi ini. Kamu juga bisa membaca review penulis terlebih dahulu disini agar semakin meyakinkanmu untuk membelinya.