Mafia merupakan sebuah game yang hingga saat ini sangat sering menjadi perbincangan para gamers selain Grand Thef Auto. Game buatan 2K Czech ini menceritakan budaya yang sangat kental tentang gangster asal Italy. Berbeda dengan Grand Thef Auto game ini lebih menonjolkan story yang bisa membuat para gamers terpukau.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas mengapa franchise ini sangat disukai oleh para gamers:

Latar Waktu yang Sangat Unik

Mafia
Para Pemain akan disuguhkan tampilan kota yang unik pada jaman 1940 hinga 1960

Latar Waktu dalam sebuah game ini merupakan sebuah keungulan tersendiri bagi para gamers. Berbeda dengan Grand Thef Auto yang lebih mengungsung jaman modern game Mafia lebih mengambil latar waktu pada tahun 1940 hingga 1960.

Dalam game ini kalian tidak akan menemukan sebuah motorcycle dan kalian akan disuguhkan dengan mobil-mobil classic pada jaman itu tentu ini sebuah keungulan tersendiri bagi game tersebut.

Story yang Ditawarkan

Mafia

Kita tahu bahwa Story di dalam game merupakan faktor utama apabila game tersebut ingin laris bagi kalangan gamers. Mafia sendiri selalu menghadirkan story yang bisa dibilang sangat menarik bagi para pemainya.

Di dalam game ini kalian akan disuguhkan dengan cerita kesetiaan dan penghianatan yang sangat kental. Penyampaian cerita di dalam game ini pun sangat variatif sehingga bagi para gamers terkadang susah menebak plot twist yang dihadirkan dalam game ini. Tentu alasan ini menjadikan para gamers menyukai franchise game Mafia tersebut.

Inovasi Unik

Gameplay dalam game Mafia ini mungkin bisa dibilang 11-12 dengan Grand Thef Auto. Kalian bisa mencuri mobil hingga membunuh orang disekitar. Namun 2K mencoba inovasi yang bisa dibilang sukses dengan menabhkan detail bensin dari setiap mobil dalam game Mafia 1.

Selain menambahkan detail bensin mereka pun menambahkan fitur apabila para gamers menerobos lampu merah mereka pun akan ditegur dan diberi surat tilang. Tentu detail-detail tersebut menambahkan keunikan experience gameplay bagi para gamers.

Itulah List alasan mengapa gamers menyukai franchise mafia versi kami. Apakah gamers setuju dengan list alasan tersebut ??