Black Widow akhirnya mendapatkan film solonya. Film yang akan rilis pada 1 Mei 2020 ini adalah film yang akan menceritakan masa lalu dari Natasha sendiri di “Red Room”.

Film ini adalah film ke-24 Marvel Cinematic Universe. Film ini diproduksi pula oleh Marvel Studio dan disalurkan oleh Walt Disney Studio Pictures.

Nah, pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi villainnya akhirnya terjawab melalui Spesial Look untuk film Black Widow terbaru di youtube, yaitu Taskmaster.

Setelah sekian lama Akhirnya Taskmaster membuat debutnya di Marvel Cinematic Universe. Sebelum memulai debutnya, Taskmaster telah muncul dalam beberapa proyek Marvel animasi.

Terus Taskmaster siapa sih?

Black Widow
“Taskmaster Versi Komik”

Taskmaster adalah villain legendaris yang memulai debutnya di komik Marvel pada tahun 1980-an The Avengers #195 dalam bentuk cameo. Sebelum akhirnya Taskmaster membuat debut penuh pada seri berikutnya.

Villain yang satu ini bisa dianggap sebagai salah satu tentara bayaran paling berbahaya di Marvel Universe. Kenapa?

Karena Taskmaster memiliki kemampuan Photographic Reflexes yang dimana dia mampu mengingat, menghafal, dan menirukan setiap gerakan musuh. Jadi kemampuanya ini meniru gerakan bukan kekuatan.

Karena kemampuannya ini pula Taskmaster bisa menggunakan semua senjata seperti tameng layaknya Captain America, atau panah layaknya Hawkeye. Dan jangan heran jika nanti di filmnya dia mahir menggunakan berbagai senjata.

Black Widow

Di setiap film solo Marvel ada satu pola yang mungkin kalian sadari atau bahkan tidak kalian sadari sama sekali. Marvel sering sekali bahkan selalu membuat si karakter antagonis atau villainnya adalah cerminan dari karakter utama.

Contohnya adalah Iron Man dan Obadiah Stane, Thor dan Hela, atau Black Panther dengan Erik Killmonger. Dengan melihat pola ini pun kalian sadar Taskmaster adalah ‘cermin’ dari Black Widow.

Di komiknya latar belakang dan kisah hidupnya sudah diungkap. Nama asli Taskmaster adalah Tony Masters. Dia adalah agen SHIELD yang dikirim untuk menghentikan ilmuwan Nazi jahat yang membuat serum super-prajurit yang seperti Captain America.

Tapi setelah Tony Master setelah mendapatkan serumnya dia malah menyuntikannya pada dirinya sendiri dan membuat dia memperoleh Photographic Reflexes tetapi sebagai konsenkuensinya dia melupakan masa lalunya bahkan sampai istrinya.

Taskmaster bukan berarti tidak terkalahkan, Taskmaster tidak bisa membaca pergerakan lawan yang gaya bertarungya kacau contohnya seperti Deadpool.

Kekuatan Taskmaster memiliki efek negative semakin sering dan bergantung pada kemampuannya, semakin banyak otak Taskmaster kehilangan ingatan masa lalunya. Oleh karena itu ingatan masa lalu dan keluarganya pun sangat sedikit.

Lalu pertanyaan sekarang adalah siapa yang memerankan Taskmaster?

Apakah Hawkeye? Hahaha.

Tapi yang pasti cepat atau lambat pasti terungkap siapa yang memerankan Taskmaster ini.

Lalu bagaimana Marvel akan memperkenalkan Taskmaster dalam filmnya? Bisa jadi dia akan membunuh Natasha atas perintah seseorang, mengingat dia adalah seorang tentara bayaran, atau mungkin dia adalah seorang instruktur di Red Room?

Film yang patut ditunggu bukan oleh para pecinta Marvel?