Bandai Namco merupakan perusahaan game asal Jepang yang sangat di kenal oleh para gamers khususnya pecinta anime/manga. Game yang dihadirkan pun memiliki konsep unik dimana terkadang mengambil dari karakter manga/Anime seperti Dragon Ball, Digimon hingga One Piece. ditambah dengan elemen yang menarik tentu menjadi daya tarik para gamers. Kali ini perusahaan tersebut mengkonfirmasi game One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Setelah sebelumnya Bandai Namco mengeluarkan Roster untuk game One Punch Man: A Hero Nobody Knows kali ini mereka menngkonfirmasi Metal Bat dan Tank Top Tiger untuk menjadi karakter di game anyar buatan Bandai Namco tersebut.

Karakter baru nya tersebut mempunyai moveset yang unik kedua hero Tank Top ditunjukkan memiliki jurus jarak dekat yang cukup mematikan. Sementara Metal Bat miliki pukulan baseball dengan serangan yang akan buat lawanmu lari terbirit-birit. Staminanya yang tinggi dan serangannya yang semakin kuat dan cepat seiring berkurangnya HP.

Namun belum ada kejelasan apakah kemampuan yang ia gunakan untuk melawan Garo dan Elder Centipede tersebut juga akan diimplementasikan di One Punch-Man: A Hero Nobody Knows. One Punch-Man: A Hero Nobody Knows rencananya akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.