Game mobile terkenal no. 1 di App Store Korea tengah menanti pemain dengan beragam hadiah spesial pada perilisan 14 Mei 2020 mendatang

Perusahaan game global, Netmarble, hari ini mengumumkan bahwa game MMORPG terbarunya, Blade&Soul Revolution, telah berhasil mencapai total lebih dari 2 juta pra-registrasi.

Sejak pra-registrasi dimulai pada 24 Maret lalu, game ini telah menarik perhatian besar di 24 negara yang ada di Asia hingga berhasil meraih total lebih dari 2 juta pra-registrasi.

Sebagai bentuk perayaan, para pemain yang telah berpartisipasi dalam pra-registrasi akan menerima beragam hadiah, termasuk Master Class Costume, Protective Bracelet, dan Weapon Enhance Stone pada saat perilisan. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan mata uang dan berbagai item dalam game lainnya sebagai hadiah pra-registrasi.

Blade&Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea & Jepang serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, game ini juga meraih peringkat 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019. Nantikan game mobile paling ditunggu, Blade&Soul Revolution, yang akan dirilis secara resmi pada 14 Mei 2020 di 24 negara di Asia.

Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.