Season 5 Playoff
“Team RRQ Sebagai Pemenang MPL Season 5”

Setelah melalui delapan minggu Regular Season dan juga tiga hari Playoff Season, Mobile Legend Bang Bang Professional League Season kelima telah usai dan telah mendapatkan juaranya,  Rex Regum Queon (RRQ). Setelah lima Season di lewati begitu banyak perubahan positif baik dari performa masing-masing team dan juga MPL.

Seperti yang telah kita ketahui, pada Season kelima, di akhir Regular Season dan juga pertandingan Playoff berjalan melalui digital untuk memastikan keamanan para fans dan seluruh tim MPL pada masa COVID19 ini.

Season 5 Playoff

Setelah sebelumnya memecahkan rekor Peak Concurrent User view tertinggi di Regular Season dengan pencapaian 660,000 PCU, pada MPL Season 5 Playoff rekor terbaru kembali tercapai dengan total jumlah 1,163,007 Peak Concurrent User View (PCU) pastinya ini semua dapat tercapai berkat antusiasme dan dukungan para fans Mobile Legend di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara.

Pada Playoff final MPL Season 5 yang didukung oleh Realme Indonesia ini juga diumumkan pemenang dari Penghargaan untuk para pemain berbakat. Realme sebagai smartphone Favoritnya Anak Muda yang juga merupakan gaming smartphone terbaik untuk MPL fans, membuktikan diri bahwa setiap smartphone yang diluncurkan memiliki spesifikasi yang memikat anak muda Indonesia – sama seperti pemain-pemain berbakat ini yang selalu hadir dengan performa terbaik dan tak henti meraih prestasi. Yuk kita simak siapa saja yang berhasil menyabet titel Best of the Best di MPL Indonesia Season 5:

Season 5 Playoff
“BTR Branz Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik di Season Reguler”

Pemain Terbaik Season Reguler Realme (Realme Regular Season MVP) Season ini disabet oleh Branz, dengan 25.9% dukungan yang berbeda tipis dari Lemon di posisi kedua yaitu 23.3% dan di posisi ketiga ada LJ yang permainannya sungguh memukau dengan Khufra nya. Dengan mengantongi titel Pemain Terbaik Season Reguler Realme, Branz juga mengantongi hadiah sebesar Rp. 6,000,000 dari MPL Indonesia.

“Tim Ungulan MPL Season 5”

Disusul dengan kategori Tim Unggulan Realme (Realme 1st Team) dengan pemenang terpilih adalah Lemon (Midlaner), R7 (Offlaner), Branz (Sidelaner), Luminaire (Support), LJ (Tank) mereka dengan performa dan kemampuan luar biasa di Season 5 ini, tentunya mereka telah memberikan angin segar, masing-masing dari pemenang Tim Unggulan Realme akan mendapatkan Rp 6,000,000 (total Rp 30,000,000).

“Watt Terpilih Sebagai Pemain Paling Berkembang”

Selanjutnya ada Pemain Paling Berkembang (Most Improved Player), sesuai dengan nama titelnya, pemain ini merupakan pemain yang sudah pernah bermain MPL dan memberikan kejutan atas performa mereka yang semakin melesat luar biasa, dan yang berhasil mendapatkan titel ini adalah Watt yang mendapatkan hadiah Rp 6,000,000, yang disusul oleh Branz diposisi kedua dan ada Vyn diposisi ketiga. Most improved player titel terbaru di Season ini tujuannya tentunya untuk memberikan semangat bagi pemain agar makin semangat menunjukkan skill nya.

“CW Dinobatkan Sebagai Bintang Baru MPL Season ini”

Dilanjutkan dengan Bintang Baru Nimo TV (Nimo TV Rising Star), bintang baru yang bersinar, bintang baru yang baru saja bergabung dengan MPL namun sudah mencuri banyak perhatian, berhasil dibuktikan oleh CW yang akan membawa pulang Rp 6,000,000, dan di posisi kedua ada Warlord, di posisi ketiga dengan perolehan skor seimbang ada Rinazmi & Vaanstrong.

Dan tidak ketinggalan para shoutcaster yang sudah meramaikan MPL (Favorite Shoutcaster) Pada Season 5 ini, Ranger Emas berhasil mencuri hati para fans dan juga mendapatkan penilaian performa positif dari evaluasi Tim dan juga Mitra MPL.

“VYN terpilih sebagai pemain terbaik di Final”

Dan yang ditunggu- tunggu yaitu Pemain Terbaik Final Realme (Realme Finals MVP) berhasil didapatkan oleh Calvin (VYN) dari tim RRQ  dan mendapat hadiah RP 28,000,000 , di Season sebelumnya ada Rekt dari tim EVOS yang menjadi Final MVP.

Sekali lagi selamat kepada seluruh penerima penghargaan di MPL Season ke-5 ini, untuk teman-teman di rumah, terus latih gaming skill kamu bersama Realme, gaming smartphone terbaik untuk MPL fans. Siapa tau, kalian lah yang akan menerima penghargaan ini di Season selanjutnya!