Call of Duty Modern Warfare sebentar lagi akan hadir. Game bergenre shooter ini menjadi hal yang dinantikan oleh para gamers di seluruh dunia. Game buatan Activision ini memiliki daya tarik tersendiri mulai dari gameplay maupun story yang memukau.

Dalam game Call of Duty versi Remastered ini mempunyai mode baru yang bernama Special Ops dimana hanya gamers konsol PlayStation 4 yang bisa memainkan mode ini. Menurut Activision Special Ops adalah mode co-op 4 player yang akan terjunkanmu dan timmu ke berbagai jenis map.

Salah satunya adalah kota Verdansk. Semua killstreak dari mode multiplayernya akan bisa digunakan di mode ini. Selain itu, beberapa kendaraan baik tank, helikopter, dan ATV juga akan bisa dikendalikan untuk menyelesaikan misimu. Beberapa taktik baik barbar maupun stealth juga bisa dilakukan.

Special Ops di Call of Duty Modern Warfare terbagi atas dua mode: Operations dan Mission. Operations akan mengajak 4 orang untuk membersihkan logistik yang dimiliki pasukan musuh, Al-Qatala. Dimana keputusan para player akan mempengaruhi aksi mereka. Terdapat empat multi-stage yang akan hadir setelah gamenya dirilis dan akan ditambahkan di update berikutnya.

Sementara Mission tak perlu mengajak tiga player lain selain dirimu untuk menyelesaikan misi. Mode ini diberikan untuk kamu yang ingin mengetes kemampuan sembari mencoba tiap senjata yang cocok untukmu. Tentunya kamu masih bisa mengajak tiga temanmu untuk bermain, namun pada mode ini opsi tersebut dibebaskan.

Selain dua mode tersebut Activision akan menambahkan mode Survival dimana player akan menghadapi berbagai wave musuh. Setiap wave akan semakin sulit. Sudah tidak sabarkah gamers akan memainkan mode baru ini dalam Call of Duty Modern Warfare ??