Dua pendatang baru dari seri MONSTER HUNTER yang populer telah diumumkan: MONSTER HUNTER Rise dan MONSTER HUNTER Stories 2: Wings Of Ruin datang ke Nintendo Switch pada tahun 2021!

Monster Hunter Rise Akan Hadir Ditanggal 26 Maret 2021 !

Aksi jelajah bebas, menghirup kehidupan baru ke dalam perburuan Anda. Open map, memungkinkan Anda pergi ke mana pun Anda mau dan monster yang benar-benar baru, menghadirkan sensasi dan kegembiraan baru! Bersiaplah untuk pengalaman berburu yang tidak seperti sebelumnya!

Gunakan Wirebug untuk Berkeliling!

Lepaskan Wirebug ke arah mana pun yang Anda inginkan, dan Wirebug akan menarik Anda masuk menggunakan jenis sutra khusus yang kuat.

Ini tidak hanya memungkinkan Anda melintasi medan terjal dan berbatu dengan kecepatan tinggi, tetapi juga dapat dikombinasikan dengan serangan senjata untuk kombo khusus!

Lokasi Baru: Reruntuhan Kuil

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dulunya merupakan tempat di mana orang berdoa untuk perlindungan, kuil ini telah rusak dan sekarang dihantui oleh raungan monster, siang dan malam. Namun, ia tetap mempertahankan sifat suci dan memancarkan aura misterius.

Palamute Teman Baru

Game ini memperkenalkan “Palamute” sebagai pendamping baru yang terpercaya. Ini membantu Anda keluar dengan mendukung serangan, dan bahkan memungkinkan Anda naik di punggungnya!

Saat mengendarai Palamute, Anda dapat mengontrolnya dengan bebas, sehingga Anda dapat dengan cepat melintasi area lokal tanpa menghabiskan stamina. Anda bahkan dapat menggunakan beberapa item dan melakukan penyembuhan di sepanjang jalan!

Palicoes Kembali Untuk Membantu!

Tentu saja, Palico yang kita semua kenal dan cintai juga kembali dengan penuh kemenangan. Seperti biasa, mereka akan membantu pemburu dengan berbagai aksi dukungan. Dalam pemain tunggal, Anda dapat membawa kombinasi apa pun dari dua Sobat. Bahkan saat bermain co-op, Anda bisa mengajak satu Sobat.

Monster Baru Dengan Ekologi yang Unik

  • Magnamalo

Monster utama dalam Monster Hunter Rise, Magnamalo, adalah Fanged Wyvern yang menakutkan yang memburu mangsanya dengan kebencian tanpa henti.

  • Aknosom

Saat Bird Wyvern yang besar ini berdiri dengan satu kaki, kerahnya yang khas membuatnya tampak seperti payung yang mengerikan. Ia sangat teritorial, dan setiap kali menemukan penyusup, ia melebarkan sayapnya dan membuka lambang seperti mata di kepalanya untuk efek yang menakutkan.

  • Great Izuchi

Burung Wyvern yang ekornya telah berevolusi menjadi bentuk seperti sabit, yang digunakannya untuk menyerang mangsanya. Izuchi yang hebat cenderung berkeliaran di sekitar wilayah mereka dalam kelompok dengan Izuchi yang lebih kecil, dua kelompok paling tajam selalu berada di sisi pemimpin mereka. Begitu mereka menemukan mangsanya, mereka melepaskan serangkaian serangan kombinasi.

  • Tetranadon

MONSTER HUNTER

Amfibi yang mudah dikenali dari tubuhnya yang besar dan bundar. Ia sangat rakus dan menelan segala sesuatu yang bergerak utuh, kerikil dan semuanya. “Setelah selesai makan, perutnya membengkak dan menjadi lebih lambat, tetapi serangannya juga menjadi lebih berat dan jauh lebih merusak.

“Selain monster baru, banyak favorit penggemar juga akan kembali, jadi pantau terus untuk informasi lebih lanjut!

Setelah 50 Tahun, Malapetaka Kembali ke Desa Kamura!

MONSTER HUNTERMONSTER HUNTERMONSTER HUNTERMONSTER HUNTER

Desa ini, yang terkenal dengan Tatara Steel-nya, adalah tempat para pemburu mencari nafkah. “The Rampage, bencana yang melanda desa 50 tahun yang lalu, akan terjadi lagi, jadi penduduknya dalam kekacauan. ” Pahlawan harus menjadi pemburu terbaik yang ada dan mengatasi bencana ini dengan bantuan semua penduduk desa.

Basis Hunter: Desa Kamura

MONSTER HUNTER

A scenic village, known for its Tatara Steel. You’ll find all the conveniences a hunter needs like the Smithy and other facilities, and all kinds of colorful characters.

 

There will be a variety of cross-over bonuses with MONSTER HUNTER Stories 2: Wings Of Ruin!

MONSTER HUNTER

MONSTER HUNTER Stories 2: Wings Of Ruin Tersedia Musim Panas 2021 !

Ikatan dengan kekuatan untuk menghancurkan dunia …

Awal dari kisah yang mengharukan, berlatar dunia di mana Rathalos telah benar-benar menghilang. Protagonis, keturunan dari Penunggang legendaris bernama “Red”, bertemu dengan seorang gadis Wyverian yang telah dipercayakan dengan sebuah telur … Dalam game ini, Anda akan bertemu, hidup, dan bertualang dengan monster seri MH. Baik penggemar MH dan penggemar RPG akan puas dengan game RPG MH baru ini!

Akan ada berbagai bonus cross-over dengan MONSTER HUNTER Rise!

Dapatkan detail lebih lanjut di “TGS 2020 ONLINE” dan “CAPCOM TGS LIVE 2020 (DAY1)”! 

  • PROGRAM KHUSUS CAPCOM ONLINE TGS 2020 Tanggal: Jum, 25 September 2020 21: 00 ~ 22: 00 (HKT) / 13: 00 ~ 14: 00 (UTC) Produser Tsujimoto dan Sutradara Ichinose akan memperkenalkan MONSTER HUNTER Rise dan MONSTER HUNTER Stories 2: Wings Of Ruin.
  • CAPCOM TGS LIVE 2020 (DAY1) Tanggal: Sabtu, 26 September 2020 20: 00 ~ 23: 00 (HKT) / 12: 00 ~ 15: 00 (UTC) Produser Tsujimoto dan Sutradara Ichinose akan memberi Anda tampilan pertama dari gameplay langsung MONSTER HUNTER Rise, dan memperkenalkan pandangan dunia dan karakter dari MONSTER HUNTER Stories 2: Wings Of Ruin.

Untuk info lebih detail kunjungi Situs Khusus CAPCOM TGS LIVE 2020: https://www.asia.capcom.com/tgs/en/index.html.