MPL Season 4 week 3 menyajikan pertandingan seru antara RRQ melawan Alter Ego. Dimana di game tersebut harus ditentukan hingga 3 game untuk kemenangan RRQ, dimana pada match sebelumnya Alter Ego merupakan tim yang belum terkalahkan dalam turnamen ini.

RRQ menurunkan Roster Xin, Vyn, R7, Rave dan Lemon sedangankan Alter ego menurunkan Celiboy, Caesus, Maungzy, LeoMurphy dan Arssssssss.

MPL Season

Match 1

Pada menit awal kedua tim bermain dengan aman dimana farming di lane masing masing. RRQ bermain dengan kompak dimana pada mid lane terdapat 3 hero dan langsung mencoba mengambil turtle pada menit-menit awal dan mencoba untuk mencuri tower agar bisa menyamakan gold.

Alter ego berhasil membalikan keadaan dengan membunuh 2 hero sekaligus saat terjadi pertempuran di mid lane. RRQ bermain sangat kompak mulai dari team fight maupun objective. Alter Ego pun hanya bisa menunggu pemain RRQ membuat kesalahan namun perbandingan Gold dan item menjadi batu sandungan buat Alter Ego dimana RRQ menutup game 1 dengan kemenangan.

Match 2

Pada match ke 2 Alter Ego mencoba untuk bermain lebih agresif begitu juga dengan RRQ kedua tim saling bertukar kill di menit menit awal. Namun RRQ masih mendominasi permainan dari Alter Ego mulai Kill maupun Gold.

Namun pada match ini tim RRQ melakukan kesalahan disaat mencoba untuk membunuh Lord dimana pemain Alter Ego sudah membuat rencana gank, Kondisi ini Alter ego meraih kemenangan pada match ke 2

Match 3

Dalam match penentu ini RRQ bermain sangat agresif dimana pada menit menit awal mendapatakan first blood dan bermain objective dimana mendapatkan satu tower dan berhasil mengamankan turtle. Alter Ego berhasil menembalikan keadaan dimana mendapatkan tower bawah dan berhasil mendapatkan turtle.

Namun perbedaan Gold dan item sangat menjadi pembeda antara kedua tim ditambah performa RRQ sangat kompak disaat tim fight ditambah Lemon yang bermain dengan sangat apik yang membuat RRQ memenangkan match ini. Hal ini membuat RRQ mematahkan rekok win Streak Alter Ego yang sebelum nya mengalahkan tim EVOS dan ONIC.

Pada pertandingan sebelumnya ONIC berhasil mengalahkan Bigetron dengan Skor 2-0. Dimana ini merupakan kemenangan perdana yang sebelum nya menelan kekalahan pada 2 match awal ini merupakan pertanda bagus untuk ONIC dalam menghadapi match selanjutnya.

ONIC mendominasi match 1 dan 2 mulai dari gold, kill maupun objective. kembalinya udil membuat para pemain ONIC bertambah semangat dalam menghadapi next match. Kita tunggu kejutan selanjutnya untuk match selanjutnya di MPL Season 4.