Industri gaming saat ini semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan. Berdasarkan global esport market report yang dilansir oleh Newzoo, nilai pasar esport global di tahun 2019 akan mencapai angka 149 milyar dollar, dengan 3.1% (atau setara dengan 4.6 milyar dollar) merupakan kontribusi dari pasar game Asia Tenggara.

Menurut survey internal yang diadakan MyRepublic kepada seluruh pelanggan, sekitar 80% merupakan gamer aktif yang bermain setiap hari, dan 63% di antaranya hanya memainkan mobile game.

Berdasarkan data tersebut, MyRepublic sebagai penyedia internet fiber ultra cepat dan unlimited dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia menghadirkan paket Gamer50 yang dapat menjadi pilihan para mobile gamers. Paket Gamer50 memberikan symmetrical upload and download yang akan memaksimalkan pengalaman bermain game.

Dengan kecepatan sampai dengan 50Mbps, paket ini sangat cukup untuk memainkan mobile dan console game. Selain itu pelanggan paket Gamer50 akan mendapatkan gratis 1 IP statis, serta bisa menikmati custom routing dan bonus-bonus menarik yang selama ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan paket Gamer150 yang lebih premium.

Paket Gamer50 mulai dipasarkan sejak 1 Oktober 2019, dan bisa dinikmati oleh para pelanggan MyRepublic dengan harga Rp. 409,000/bulan nett.

Tentang MyRepublic Indonesia

MyRepublic Indonesia adalah penyedia layanan internet ultra-cepat dan tv kabel berskala nasional yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet masyarakat Indonesia. Di Indonesia, MyRepublic pertama kali hadir pada bulan Juli 2015 dan telah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group.

Saat ini MyRepublic telah beroperasi di Singapura, New Zealand, Indonesia, dan di Australia. Di Indonesia MyRepublic telah hadir di Palembang, Medan Jabodetabek+Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya dan Bandung. Dengan layanannya yang inovatif dan berfokus pada kepuasan pelanggan, MyRepublic akan menciptakan revolusi baru bagi industri broadband dan multimedia di Indonesia khususnya.