MyRepublic memberikan dukungan dalam meningkatkan ekosistem gamers di Indonesia melalui koneksi internet cepat dan stabil di Grand Final Omen Challenger Series

Sejak tahun 2018, MyRepublic sudah menunjukan konsistensinya untuk membidik pasar gaming dengan turut berpartisipasi di beberapa acara eSports. Sebagai penyedia internet fiber ultra cepat dan unlimited yang sangat cocok untuk para gamers karena memiliki beberapa kelebihan seperti kemampuan download:upload 1:1, memiliki special network dan free static IPv4 yang dibutuhkan oleh gamers untuk berlaga di turnamen eSports.

Kelebihan yang ditawarkan tersebut membuat MyRepublic selalu langganan menjadi internet partner untuk event eSports kelas dunia, salah satunya dalam acara Grand Final Omen Challenger Series yang diselenggarakan pada 1-3 November 2019 bertempat di JCC, Jakarta.

Counter Strike:Global Offensive merupakan game yang dipertandingkan dalam Omen Challenger Series 2019. Sebelumnya, sejak bulan Agustus 2019 sebanyak 460 tim eSports se-Asia Pasifik sudah mengikuti babak kualifikasi sehingga tinggal tersisa 12 tim yang berlaga di babak Grand Final yaitu; BOOM eSports dan Syntax eSports (Indonesia), Grayhound Gaming (Australia dan Selandia Baru), LETS QUIT (China), NASR eSports (India), Team Absolute (Jepang), FrostFire (Malaysia), Bren eSports (Filipina), LAZE (Singapura), Ikarus (Korea Selatan), AHQ (Taiwan) dan ALPHA RED (Thailand).

Ke 12 tim tersebut bertanding untuk memperebutkan hadiah dengan total sebesar 50.000 USD dan tiket+akomodasi untuk menonton turnamen CS:GO untuk wilayah Eropa pada tahun 2020 mendatang.

Setelah melewati 3 hari babak grand final, akhirnya Grayhound Gaming dari Australia dan Selandia Baru keluar sebagai juara Omen Challenger Series 2019.