Game Sport Simulation merupakan game yang banyak digemari oleh semua kalangan dari anak kecil sampai orang dewasa. Game jenis ini mempunyai elemen yang berbeda-beda mulai dari yang hanya senang-senang bermain dengan teman hingga bermain serius. Banyak game simulasi Sport diluar sana seperti NBA.

Setiap developer game NBA sendiri mempunyai elemen yang berbeda beda seperti 2K yang lebih mengutamankan gameplay Realistis dan EA Sports lebih mengutamakan permainan yang fun. Baru baru ini 2K Sports mengkonfirmasi fitur baru nya untuk game NBA 2K20 seperti my carrer, WNBA dan The Neighborhood.

The Neighborhood sendiri mempunyai daya tarik tersendiri mulai dari bermain 3 vs 3 sampai 5 vs 5 dengan para pemain online lainya selain itu pemain juga bisa membeli baju baru untuk mengubah tampilan karakter saat digunakan di mode ini. Baru baru ini 2K mengkonfirmasi bahwa untuk seri NBA 2K20 ada tambahan elemen baru seperti pemain bisa bermain disc golf, go-kart sampai Big headed mode.

NBA 2K20 Ini akan keluar pada 6 September 2019. Apakah anda tertarik memainkan fitur terbaru ini dan bersenang-senang dengan pemain lainya??