Gameplay pertama akan hadir di G-Star 2019 Korea Selatan

Netmarble Corp. dengan bangga mengumumkan detail terbaru Magic: ManaStrike, game pertama dari serial Wizards of the Coast Magic: The Gathering. Diciptakan di bawah lisensi eksklusif oleh Netmarble Monster studio, Magic: ManaStrike adalah sebuah game pertarungan sinkronis yang menghadirkan mantra dan karakter favorit penggemar seperti Chandra Nalaar, Jace Beleren, dan lainnya, dalam sebuah genre yang baru.

Mudah dimainkan tapi sulit untuk dikuasai, Magic: ManaStrike menawarkan gameplay strategi dan taktik sederhana melalui tampilan yang bersahabat. Gameplay ini menyorot beragam strategi yang bisa disesuaikan satu sama lain di match Player vs. Player (PvP). Kini pemain bisa menikmati dunia Magic: The Gathering yang luar biasa dengan mantra dan karakter original melalui tampilan 3D berkualitas tinggi yang dikemas dalam versi mobile.

“Bekerja sama dengan Wizard of the Coast untuk menciptakan Magic: ManaStrike adalah sebuah pengalaman luar biasa, kami sangat bangga bisa mendapat pengalaman membangun sesuatu bersama untuk menghadirkan sebuah genre gameplay baru,” tutur Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble. “Detail lebih lanjut tentang Magic: ManaStrike akan segera dibagikan. Kami ingin meyakinkan para penggemar bahwa game kami adalah sebuah tambahan baru bagi Magic: The Gathering, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan alasan mengapa Magic: The Gathering sangat spesial bagi banyak pemain.”

Permainan akan dimulai dengan tutorial yang lebih lengkap untuk memandu pemain di stage awal. Setelah memilih deck yang telah disiapkan dari lima warna ikonik Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah atau Hijau, pemain akan melawan musuh secara live, di mana taktik dan permainan cepat menjadi penentu kemenangan di battlefield. Pemain bisa mengumpulkan kartu baru dan meningkatkan unit mereka (terinspirasi dari Library Magic: The Gathering) sesuai dengan style permainan dan strategi masing-masing.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Netmarble untuk menghadirkan Magic: ManaStrike bagi para penggemar mobile game di seluruh dunia,” ucap Eugene Evans, VP, Business Development Wizards of the Coast. “Kami terkesima dengan reputasi Netmarble sebagai pemimpin game mobile global dan keahlian mereka dalam menambahkan alur mengejutkan di dalam sebuah genre. Magic: ManaStrike sebagai pengalaman baru yang terinspirasi dari Magic, adalah sebuah aksi untuk mengungkap dunia paralel Magic, dan kami tidak sabar untuk menyambut para pemain baru di komunitas ini.” 

Informasi lebih lanjut termasuk tampilan gameplay pertama untuk Magic: ManaStrike akan dirilis secara resmi pada G-Star Tradeshow di Busan, Korea Selatan dari 14-17 November.