MPL Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa Nimo TV menjadi
official live-streaming platform untuk gelaran turnamennya. Sebagai liga Esports terbesar dan terdinamis di Indonesia, MPL Indonesia terus mengupayakan perkembangan Esports sehingga mampu dinikmati oleh lebih banyak orang.

Hal ini sudah disinggung sebelumnya pada konferensi pers bulan
Januari yang lalu, dimana MPL Indonesia berusaha untuk terus memperluas akses dan jangkauannya untuk para pecinta game MLBB sendiri ataupun turnamennya.

Nimo TV sendiri merupakan live-streaming gaming platform yang tersedia baik di desktop ataupun aplikasi yang dapat diunduh secara resmi di Appstore dan Google Playstore.

Sebagai top live-streaming gaming platform, kancah dan dukungan Nimo TV di dunia game tak perlu diragukan lagi. Adanya kolaborasi antara Nimo TV dengan MPL Indonesia, Nimo TV dapat memberikan kemudahan dalam menonton turnamen serta pengalaman tersendiri dan unik bagi para penonton setia dari MPL Indonesia.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan Nimo TV sebagai MPL ID 2020 official live-streaming partner. Esports berkembang sangat cepat dan platform streaming memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem Esports.

MPL Indonesia memecahkan rekor terbaru dengan pencapaian
476K PCU pada minggu pertamanya. Kami percaya bahwa kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak dan Nimo TV adalah live-streaming gaming platform terkemuka.

Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menguntungkan kedua belah pihak dan memberikan pengalaman lebih untuk para fans dalam menikmati konten kami. Selain menyiarkan MPL Indonesia, kami akan berkolaborasi lebih lanjut untuk menghadirkan konten yang beragam serta menarik untuk dinikmati para gamer. ” ujar Lucas Mao selaku Commissionaire dari MPL Indonesia.

Kolaborasi antara Nimo TV dengan MPL Indonesia bisa dipastikan berlangsung cukup panjang. Tak hanya akan menayangkan liga utamanya yaitu MPL Indonesia namun Nimo TV pun akan memastikan para pecinta setia game dan MPL Indonesia bisa menyaksikan beberapa turnamen lainnya. Berikut adalah gelaran yang bisa disaksikan langsung di Nimo TV:

  1. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 dan Season 6
  2. Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 1 dan Season 2
  3. Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) untuk siaran bahasa Indonesia

“Kami sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan mobile game dan Esports team. Dengan memberikan pengalaman tak terlupakan pada live streaming untuk pengguna Indonesia sebagai pecinta Esports.” ujar Jenny Yang selaku Head of Indonesia dari Nimo TV.

Bisa dipastikan bahwa kerjasama dan kolaborasi MPL Indonesia dengan Nimo TV akan sangat layak ditunggu karena pengalaman berbeda yang siap dihadirkan. Dengan menonton MPL Indonesia di Nimo TV, kamu berkesempatan untuk mendapatkan in-game item secara cuma – cuma lho! Yuk unduh aplikasi Nimo TV baik di laman Google Playstore atau Appstore kamu ya! Dan jangan lupa untuk ikuti akun MPL Indonesia pada Nimo TV!