Game genre action sampai saat ini sangat di gemari oleh para gamers. Genre game yang memiliki keseruan tiada henti ini memiliki konsep menarik mulai dari latar belakang tempat hingga dengan gameplay unik tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers.

Setelah muncul game Dark Soul perusahaan-perusahaan game mulai berbondong-bondong meniru konsep gameplay yang dihadirkan oleh deplover FromSoftware. Team ninja pun mencoba menerepakan konsep tersebut dan membuat game bernama Nioh yang ternyata berbuah sukes laku di pasaran.

Setelah beberapa bulan lalu mereka mengumumkan Nioh 2 yang akan hadir dengan peningkatan dan konten baru berbeda dengan versi sebelumnya. Baru-Baru ini sang deplover mengumumkan tanggal perilisan nya melalui PlayStation Blog bahwa game teranyar nya tersebut akan rilis pada 13 Maret 2020.

Satu hal menarik yang ditonjolkan oleh Nioh 2 adalah kemampuan untuk berubah menjadi sebuah Demon. Pemain nampaknya bisa memilih Demon sesuai dengan keinginan sendiri layaknya memilih Guardian Spirit pada game sebelumnya.

Sambil menunggu perilisannya yang masih sekitar 5 bulan lagi, pada tanggal 1 November mendatang akan hadir demo open beta yang bisa langsung diunduh melalui PlayStation Store masing-masing. Open beta ini berlangsung sampai 10 November 2019.

Selama open beta berlangsung, sang developer juga mengadakan sebuah kontes desain karakter melalui menu Character Creation dalam gamenya. Nioh 2 rencananya akan rilis 13 Maret 2020 eksklusif untuk platform PlayStation 4 namun kemungkinan game ini juga akan hadir pada PC sama seperti seri pertamanya.