Ternyata di balik kebaikan seorang Mother Carmel, terdapat fakta yang sangat mengejutkan! One Piece Chapter 867 membahas siapa sebenarnya Mother Carmel dan motif dia mengumpulkan anak-anak di Sheep’s House miliknya.

One Piece Chapter 867

One Piece Chapter 867

Yorle yang ingin membunuh Linlin malah dengan mudah dibunuh dengan satu kali serangan saja. Setelah merusak Elbaf, lalu membunuh Yorle, ini yang benar-benar membuat bangsa Elbaf murka dan dendam kepada Linlin, termasuk Hajrudin. Hanya karena lapar Elbaf pun dihancurkan. Jika nantinya Luffy dan yang lainnya bisa mengalahkan Linlin, sudah pasti kabar tersebut akan diketahui seluruh dunia, Hajrudin mungkin akan senang karena dendam nya terhadap Linlin akhirnya terbalaskan.

One Piece Chapter 867

Lalu, di chapter ini dijelaskan siapa Mother Carmel sebenarnya. Dia menjalankan bisnis illegal dengan menjual anak-anak yang ada dibawah asuhannya, dan pemerintah adalah salah satu konsumennya, termasuk John Giant sang raksasa angkatan laut juga merupakan asuhan dari Mother Carmel yang dijual ke angkatan laut. Alasan kenapa Mother Carmel melindungi Linlin sampai rela diusir dari Elbaf adalah kekuatan besar yang dimiliki Linlin. Dia menganggap Linlin sebagai aset besar yang sangat menguntungkan dan berpotensi menjadi Admiral atau Fleet Admiral. Wajar jika saat ini Linlin menjadi Yonkou karena memang sejak kecil kekuatannya memang sangat dahsyat.One Piece Chapter 867

Kekuatan Linlin di masa sekarang, Soru Soru no Mi, ternyata sebelumnya dimiliki oleh Mother Carmel. Itu terlihat dari Mother Carmel yang mengeluarkan jiwa nya sendiri untuk membuat Promotheus dari api yang membakar Elbaf. Lalu bagaimana bisa Linlin memiliki kekuatan Mother Carmel? Teori liar nya adalah Linlin “memakan” Mother Carmel beserta anak-anak yang lain.

One Piece Chapter 867

Kenapa bisa? Di akhir chapter diperlihatkan Mother Carmel dan anak- anak di Sheep’s House yang merayakan ulang tahun Linlin tiba-tiba menghilang. Yang janggal, ada sobekan baju yang dipakai Mother Carmel di sekitar tempat Linlin memakan kue ulang tahunnya. Sekali lagi ini hanya sebuah teori, namun sepertinya mengarah kesana karena tidak mungkin ada dua buah iblis yang sama dalam dunia One Piece kecuali orang yang memakan buah iblis tersebut mati.

Plot twist yang disajikan Oda ini benar-benar tidak terduga. Setelah sebelumnya tertipu dengan kebaikan Pudding, di flashback Linlin ini tertipu dengan kebaikan Mother Carmel. Flashback ini menimbulkan pertanyaan kembali, apakah Linlin sampai sekarang tidak sadar dia memakan Mother Carmel? Atau ketika Linlin sedang lahap semua meninggalkan Linlin tiba-tiba?

Melihat flashback Linlin sendiri sudah selesai, pertanyaan itu sepertinya baru akan terjawab di dalam pertarungan terakhir dengan Luffy dan yang lainnya atau bahkan setelah Linlin dikalahkan.