Koei Tecmo merupakan perushaan game asal jepang yang terkenal dengan game musou seperti Warriors Orochi dan Dynasty Warrior. Dimana para gamer akan mengalahkan banyak musuh dan merebut sebuah markas untuk menyelesaikan sebuah stage.

Konsep Koei Tecmo terbilang unik dikarenakan gameplay-nya yang sangat menarik, hal ini membuat Bandai Namco ingin bekerja sama membuat sebuah game anime bergenre musou yang bernama One Piece: Pirate Warriors.

Game ini bisa dibilang sangat sukses di pasaran dikarenakan selain gameplay-nya yang seru, kita juga berkesempatan untuk menggunakan berbagai karakter One Piece yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi game ini.

Setelah bulan Juli lalu mengumumkan seri terbarunya yaitu One Piece Pirate Warriors 4 yang saat itu menunjukan Cake Island dengan Bigmom sebagai musuh utamanya, Bandai Namco pun merilis trailer baru yang menunjukan Wano dengan Kaido sebagai musuh utama.

Di dalam trailer tersebut kita bisa melihat secara jelas budaya jepang jaman dahulu yang direalisasikan di Wano. Selain itu, Bandai Namco juga memperlihatkan Carrot sebagai playable karakter di dalam game ini dengan visual yang mengagumkan dan lengkap dengan combo-combonya.

One Piece: Pirate Warriors 4
One Piece: Pirate Warriors 4

Game ini akan rilis tahun 2020 nanti di PC, PlayStation 4, Xbox One dan juga Nintendo Switch. Tertarikah kamu memainkan game One Piece: Pirate Warriors 4 ini ??