Mungkin buat kalian yang menantikan mini seri The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang di Disney plus streaming service kabar ini bisa menaikkan hype kalian. Pasalnya Baron Zemo salah satu musuh ikonik yang sukses memecah belah para Avenger jadi dua kubu di film Captain America Civil War, akan kembali di film ini nantinya.

Bertepatan dengan acara San Diego Comic-Con beberapa hari yang lalu, Baron Zemo dipastikan akan hadir sebagai villain utama di mini seri ini. Menariknya, berbeda dengan penampilannya di Civil War, kali ini dia akan mengenakan topeng ikoniknya seperti di komik. Baru-baru ini aktor yang memerankan Zemo, yaitu Daniel Bruhl membagikan foto tersebut di Instagram!

Yang membuat penulis sendiri penasaran adalah apa kira-kira yang membuatnya kembali menjadi tokoh antagonis yang harus dihadapi Falcon dan Winter Soldier di film ini? Serta apakah saat peristiwa jentikan jari Thanos ia menjadi salah satu orang yang selamat?

Semua pertanyaan tersebut, tentu hanya akan kita dapatkan setelah menontonnya sendiri. The Falcon and The Winter Soldier akan tayang musim gugur tahun 2020 mendatang. Bagaimana menurutmu sendiri tidak sabar menantikannya?