Game genre shooter samapai saat ini masih sangat digemari oleh para gamers. Game yang mengharuskan para playernya untuk saling berkompetisi satu sama lainya ini mempunyai daya tarik berbeda dengan game genre lain.

Mulai dari fitur gameplay unik hingga latar belakang game merupakan daya tarik tersendiri bagi para gamers. Franchise Call of Duty baru saja mengeluarkan seri terbaru yaitu Modern Warfare dengan segudang fitur-fitur menarik seperti Multiplayer hingga solo campaign.

Penjualan

game Modern warfare ini adalah reboot dari Call of Duty 4 rupanya mendapatkan respon positif dari game pecinta genre shooter tersebut. Game buatan Activision tersebut kali ini membawa rekor penjualan yang bagus dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Melansir GamesIndustry, penjualan Call of Duty: Modern Warfare langsung meroket menjadi yang terlaris di UK sejak perilisannya tanggal 25 Oktober atau 26 Oktober waktu setempat. Dilaporkan bahwa versi fisiknya lebih banyak 39% terjual dibanding Black Ops 4 saat rilis.

Perlu diingat, semua data yang diberikan merupakan hasil dari penjualan gamenya di PlayStation 4 yang berhasil raih 62% dari total penjualan, sementara Xbox One berhasil raih 38%. Sayangnya GamesIndustry belum mendapatkan data versi digitalnya. Namun bisa dipastikan bahwa gamenya laris manis.

Tentu ini merupakan pencapaian bagus yang diraih oleh franchise game ini. Namun rekor ini belum bisa mengalahkan rekor penjualan game Call of Duty: WWII saat gamenya dirilis tahun 2017 silam. Apakah game teranyar tersebut akan mencapai pencapaian seri sebelumnya ?? kita tunggu saja.