Mobile Legends : Bang Bang World Championship (M1) akan digelar untuk yang pertama kalinya dan Malaysia terpilih menjadi tuan rumah, perhelatan akbar ini akan digelar pada tanggal 15 – 17 November 2019. Lebih dikenal dengan sebutan M1,

Kompetisi global ini akan diikuti oleh 16 tim yang berasal dari 14 negara antar regional untuk memperebutkan hadiah total USD 250,000. Seluruh pertandingan akan bisa disaksikan di Youtube Gaming yang disiarkan secara langsung dari Battleground – Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur.

World Championship

M1 merupakan hasil kolaborasi apik antara Moonton dengan sponsor utamanya, U Mobile. Dalam pernyataan terbaru dari CEO dan Co-Founder Moonton, Justin Yuan, ia mengatakan bahwa “U Mobile, merupakan perusahaan telco yang telah mengantongi beberapa penghargaan dan telah mempererat hubungannya dengan Moonton dengan menjadi sponsor resmi dari M1 World Championship. Hal ini sejalan dengan komitmen untuk membawa pengalaman gaming terbaik untuk Malaysia dan menghadirkan panggung global untuk tim esports lokal.”

M1 World Championship akan dimulai dengan fase grup yang akan dimulai pada tanggal 11 – 14 November 2019. Tim-im terpilih sebelumnya telah mengikuti kualifikasi di setiap negara seperti Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) yang sudah sukses diselenggarakan di berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina dan Myanmar dan juga negara – negara lain yang tidak memiliki MPL seperti Kamboja, Thailand dan Laos, Vietnam, Jepang, Turki, Rusia, Amerika Serikat dan Brazil. Dengan banyaknya tim yang tangguh, hanya waktulah yang akan menjawab siapa yang berhasil menjadi yang terbaik.

World Championship

Para fans tak perlu waktu lama lagi untuk menunggu. Tiket harian dan 3 hari sudah tersedia, yang di-bundling dengan goodie bag serta kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah dari M1. Selama M1 berlangsung, penonton yang beruntung bisa memenangkan berbagai hadiah seperti motor, handphone, kursi gaming, headset, M1 pack dan masih banyak lagi.

Selain itu, akan ada kesempatan untuk untuk berpartisipasi di KOL showmatch, masuk ke dalam Experience Zone dan juga kesempatan
untuk membeli figur Miya yang sangat terbatas dan cocok untuk koleksi para penggemar MLBB.

World Championship

World Championship pertama akan diselenggarakan di Malaysia. Akankah kamu datang dan menjadi saksi kejuaraan dunia yang pertama? Langsung saja beli tiketnya di http://bit.ly/M1-Tickets dan untuk informasi lebih lanjut bisa langsung ke tautan http://m1.mobilelegends.com dan kalian berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 25% dengan menggunakan kode promosi “25OFFM1”.

Tak sampai disitu, eSports akan memulai debutnya dalam Southeast Asian (SEA) Games pada tanggal 30 November hingga 11 Desember, dimana Mobile Legends berkontribusi dalam perebutan medali emas pertama dalam kategori eSports.

Sembilan tim dari sembilan negara akan bersaing untuk menjadi tim Mobile Legends : Bang Bang terkuat seantero Asia Tenggara. Saksikan siaran langsungnya pada tanggal 5, 7 dan 8 Desember di laman Facebook Mobile Legends : Bang Bang.

Ayo tonton dan dukung tim Indonesia favorit kamu di M1! Bagikan keseruan kamu dalam
menonton M1 di halaman media sosial dan jangan lupa gunakan tagar #IndoPride #BawaPulang BikinBangga #MLBBM1World # MLBB.