Potensi Setelah Bermain Games FPS!

Yo Virtual Vriends! Istilah games FPS (First Person Shooter) mungkin tidak asing bagi sebagian dari kalian yang sudah memilih genre game ini (baik yang online maupun yang offline) sebagai salah satu jalan hidup kalian. Sebut saja seperti judul-judul yang cukup populer sampai hari ini, seperti: CS:GO, Call of Duty, Point Blank, Battlefied, Fallout, dll. Apakah kalian pernah berpikir atau merasakan ada hal-hal yang dapat meningkatkan lifeskills kalian, setelah sekian lama malang melintang menggeluti games FPS? Izinkan kami untuk sedikit memetakan hal itu!

Games FPS Melatih Kamu untuk Berani Berkomunikasi

game fps

Berkomunikasi dalam matchmaking mode adalah salah satu faktor dasar yang paling penting untuk menunjang efektivitas kalian dalam kerjasama tim. Headset beserta perangkat mic hanyalah alat! Ke-pro-aktifan kalian dalam berkomunikasilah yang akan menunjang hasil akhirnya. Bayangkan jika hal yang telah kalian latih dalam game ini bisa kalian hadirkan dalam sebuah diskusi positif, baik itu dalam kerja kelompok,bisnis, komunitas, dan juga rapat-rapat kantoran.

Games FPS Dapat Melatih Daya Ingat Kamu

Salah satu hal yang membedakan kalian dari gamers yang bermain genre lain, ya daya ingat. Kalian dituntut untuk menguasai seluk beluk dari maps yang jumlahnya tidak sedikit. Mencari celah, dimana spot yang baik untuk menembak, bersembunyi, menyerang, dan mundur. Semua hal itu akan menstimulasi daya ingat kalian ke tingkat yang lebih lanjut. Yang kalian harus lakukan adalah menyeret potensi tersebut ke ranah kehidupan kalian, seperti: menghapal pelajaran, jadwal anniversary kalian, sekaligus ultah sang pujaan, janji kalian dengan klien, atau bahkan menghapal seluk-beluk jalan raya Indonesia yang kondisinya memprihatinkan, gamer anti-kecelakaan!  

Games FPS Bikin Kamu Gak Takut Dibilang ‘Gak Peka’

game fps gak peka

Games FPS memiliki beragam jenis senjata yang memiliki spesifikasi berbeda, kalau kalian emang bener gamer FPS militan, tentu kalian dituntut untuk bisa menguasai berbagai macam senjata yang profilnya berbeda-beda. Ibaratkan saja senjata itu orang lain, atau gebetan kalian. Inilah faktor yang sebenarnya sangat penting, dan kerap kali kalian acuhkan bila bermain FPS! Kalian memiliki potensi untuk meningkatkan intuisi kalian pada tingkat yang lebih lanjut! Kalian dituntut menekan ‘ego’ kalian, dan turut berkembang untuk mencoba beradaptasi dengan senjata (orang lain lain dalam kehidupan nyata), tanpa kalian sadari. Kemenangan yang kalian raih di dunia virtual, ternyata berpotensi untuk kalian seret ke dunia nyata. ‘Semangat terus bagi gamers FPS Indonesia!’

.