PUBG Southeast Asia Championship, turnamen PUBG terbesar di Asia Tenggara ini akan memasuki season ketiganya bulan September nanti. Berita baiknya, tiga tim perwakilan Indonesia berhasil lolos kebabak final dan siap melawan 13 tim dari Asia Tenggara lainnya.

Tiga tim perwakilan Indonesia tersebut diantaranya RRQ, Victim Reality, dan Victim Rise. RRQ sendiri lolos sebagai undangan setelah pada ajang PUBG Southeast Asia Championship Season 2 kemarin berhasil meraih predikat runner-up, sedangkan dua tim lainnya lolos dari babak kualifikasi setelah mengalahkan tim-tim kuat Indonesia. Ketiga tim Indonesia tersebut nantinya akan berhadapan dengan lawan-lawan yang tangguh seperti ArkAngel dari Filipina, Sky Gaming Daklak dari Vietnam serta Armory Gaming dan Tokio Striker dari Thailand.

Lewat turnamen ini juga para peserta akan memperebutkan satu tiket menuju PUBG Global Championship yang merupakan turnamen PUBG terbesar didunia bulan November nanti.

PUBG Southeast Asia Championship

Meskipun hingga saat ini belum ada satu wakil Indonesia satupun yang berhasil menembus turnamen tersebut, semoga saja di season ketiga Southeast Asia Championship ini, lahir tim kuat baru yang mampu menembus turnamen akbar tersebut dan bisa bersaing dengan tim kuat dikancah Internasional.