Sebelumnya kita sudah melihat leaks dari DLC terbaru Rainbow Six Siege. Pada leaks tersebut, terdapat 2 operator baru yang akan datang di Season selanjutnya. Amaru dan Goyo adalah operator terbaru yang akan rilis di test server hari ini dan di server utama sekitar bulan September nanti.

Rainbow Six Siege

Amaru adalah seorang attacker, dia mempunyai 2 speed dan 2 armor. dengan gadget yang dia miliki adalah GARRA HOOK. Dia memiliki loadout sebagai berikut :

  • Ability: Garra Hook
  • Main Weapon: GA81 LMG ,SuperNova Shotgun
  • Secondary Weapon: SMG 11 , ITA12S Shotgun
  • Secondary Gadget: Claymore , Stunt Grenade

Amaru memiliki beberapa counter, yaitu Castle, Kapkan, dan Frost. Castle sebagai counter paling utama untuk Amaru, dikarenakan dia bisa memblock jalan Amaru untuk masuk melalui jendela maupun pintu. Adapula Kapkan dan Frost, mereka bisa menjadi counter yang cukup mengerikan untuk Amaru jika kita tidak berhati-hati.

Selanjutnya, ada Goyo yang merupakan seorang defender, dia memiliki 2 speed dan 2 armor. Dengan gadget yang ia miliki, dialah VOLCAN SHIELD. Goyo memiliki loadout sebagai berikut :

  • Ability: Volcan Shield
  • Main weapon: Vector.45 ACP, TCSG12
  • Secondary Weapon: P229
  • Secondary Gadget: Impact Grenade, Nitrocell

Goyo adalah operator type denial entry, karena ia bisa mendelay attacker untuk masuk ke objective. VOLCAN SHIELD bisa dikombinasikan dengan beberapa defender lainnya seperti Kapkan maupun Maestro. Untuk counter Goyo, hanya diperlukan sesuatu yang bisa meledak misalnya gadget ash, zofia ataupun grenade. Namun jangan pernah mencobanya dengan menghancurkan VOLCAN SHIELD menggunakan ability Gadget dari sledge jika tidak ingin mati sia-sia.

Rainbow Six Siege

Setelah reveal operator DLC terbaru, kita pun mendapat beberapa hal baru. Rainbow six siege akan mendatangkan Battle pass pada Season depan, namun hanya memeiliki 7 level. Lalu di season 4 kita baru akan mendapat Full Battle pass dimana akan ada 2 pilihan yaitu Free Battle pass dan Premium Battle pass. Pada Battle pass ini kita akan disuguhkan sebuah cerita, dan berbagai macam kosmetik untuk para operator.

Rainbow Six Siege

Setelah operator reveal pada panel yang lain, Rainbow Six mendapat Rank terbaru yaitu TOP PLAYER, dimana isinya hanya para TOP rankers yang telah melebihi 5000 mmr. Beberapa map dari Ranked pun ada yang di re-roll oleh Ubisoft sendiri. Map yang di ban dari rank musim depan adalah Theme park, Hereford base, dan Fortress.

Selain itu, terdapat reveal elite skin terbaru dari Mira, setelah beberapa hari yang lalu skin elite dari smoke rilis di server utama. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk memainkan game Rainbow Six Siege?