Ubisoft telah merilis teaser trailer gadget baru yang akan muncul di DLC terbaru Rainbow Six Siege “Operation Ember Rise”. Teaser yg dirilis pada hari Rabu ini menguak tentang gadget seperti apa yang akan operator baru nanti gunakan. Lewat DLC ini kita akan diberikan 2 operator yang berasal dari negara Peru dan Mexico.

Operation Ember Rise (sumber: Ubisoft)

Mereka memiliki ability yang bisa dibilang unik, karena gadget yang akan dirilis nanti adalah Grapling Hook dan Vulcan Shield. Gadget pertama yaitu Gaara Grapling Hook yang kemungkinan akan digunakan oleh attacker sedangkan satu lagi yaitu Vulcan Shield kemungkinan akan digunakan oleh defender.

Gaara Grapling Hook

Grapling hook adalah gadget yang bisa menempel di jendela, cara pengunaan gadget ini cukup rumit karena diperlukan sedikit konsetrasi agar bisa tepat menempel ditempat yang diinginkan. Ditambah lagi dengan kemampuan gadget ini yang dapat menembus hatch sehingga membuat perubahan meta pada game.

Vulcan Shield

Lalu gadget yang satu lagi yaitu vulcan shield adalah gadget yang dipasang pada sebuah deployable shield, gagdet ini dapat dipicu oleh ledakan maupun tembakan. Vulcan shield ini akan meledak dan mengeluarkan api ketika terpicu oleh ledakan ataupun tembakan.

Teaser Trailer Gadget Operation Ember Rise

Jika kalian ingin melihat lebih detail tentang operator terbaru maka nantikan di final Raleigh major 2019 di hari Minggu nanti.