Rockckstar merupakan perusahaan game terbesar dengan game yang sudah pasti di kenal yaitu seri Red Dead Redemption. Selain seri tersebut Rockstar juga membuat game Max Payne, Bully, La.Noire dan Grand Thef Auto.

Red Dead Redemption merupakan game open world dengan tema Cowboy dengan gameplay yang menarik ditambah dengan pemandangan khas budaya jadul barat tentu membuat para gamers terkagum-kagum untuk memainkan game ini.

Setelah mendengarkan kabar burung tentang kehadiran game ini di PC bukan sebuah rahasia lagi. Beberapa pertandanya adalah keberadaan Rockstar Game Launcher di mana diawali dengan memberikan game  Grand Theft Auto San Andreas secara cuma cuma semakin memperkuat keberadaannya.

Dalam Pengumumannya Rockstar Mengkonfirmasi bahwa Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC pada tanggal 5 November 2019 mendatang. Gamenya akan hadir di Rockstar Games Launcher terlebih dahulu dan bisa mulai dipre-order tanggal 9 Oktober nanti. Untuk platform lainya seperti Epic game Store akan dimulai tanggal 23 Oktober 2019

Untuk versi Steam mereka mengundur rilis nya game ini hingga bulan Desember. Rockstar berjanji akan memberikan detail nya minggu depan. Jadi untuk gamers PC harus menunggu kabar detail dari rocktar untuk memainkan game ini.

Sudah siapkah gamers memainkan game legendaris ini di PC ??