Sudah beberapa tahun Resident Evil 7 direlease dan game ini bisa dibilang menjadi penyelamat Capcom dari kehancuran franchise Resident Evil. tentu saja banyak orang yang belum sempat memainkan nya karena game ini butuh PS4 atau PC dengan spek diatas 10jt, hal itu cukup membuat broke gamers jadi ambyar.

Tapi buat kalian yang baru kesempatan atau baru punya rezeki untuk membeli komputer baru, Jangan takut kehilangan hype dari Resident Evil 7. Menurut kami, game ini bisa jadi penerus dari Resident Evil 4 yang dapat dimainkan hingga bertahun tahun lamanya.

Terobosan Besar Pada Grafik

Yeps, Dengan penggunaan RE Engine, sensasi game yang diberikan cukup membuat kalian eyegasm dengan grafiknya dan juga nuansa horror yang diberikan berbeda dibanding franchise sebelum nya.

Resident Evil 2 Dengan RE Engine

Tidak berhenti disitu, dikarenakan kamera bermain nya menggunakan tipe First-Person. disinilah kenikmatan bermain Resident Evil, karena dengan seperti itu kita akan selalu mendapatkan kejutan dari belakang dan juga samping.

Karakter Dan Musuh Baru

Pada bagian ini, sudah jelas Capcom tidak menarik karakter seperti Leon Kennedy, Chris Redfield, Claire Redfield, Ada Wong dan lain lain. melaikan mereka membuat karakter baru yang bernama Ethan Winters yang sedang mencari istrinya karena sudah menghilang selama 3 tahun.

Resident Evil 7 DLC Not A Hero

Walaupun kita tidak lagi dikejar kejar oleh zombies, namun untuk musuh utama memiliki kemiripan dengan boss di Resident Evil 4, yaitu dapat mengendalikan seseorang yang sudah terjangkit dari virus yang ia punya.

New Gameplay

Seperti yang kita ketahui bawasan nya Resident Evil dari waktu ke waktu selalu mengandalkan Looting peluru, namun pada Resident Evil 7 dan franchise selanjutnya. kita sebagai player memanfaatkan lootingan yang berbentuk raw lalu di-combine untuk membuat suatu benda yang dapat kita gunakan sebagai amunisi dan lain lain nya

Cerita DLC Yang Menarik

Download-able Content dari game itu melanjutkan cerita utama yang membuat player penasaran dengan apa yang terjadi setelah Eveline mati, apakah keluarga bakers kembali hidup normal? atau mereka tetap mati? well… kalian cari tau sendiri.

nahh itulah Vriends alasan mengapa resident Evil 7 masih layak dimainkan hingga kalian tua.