Capcom merupakan deplover game terbesar didunia yang sudah banyak gamers ketahui. Banyak gamers yang senang dengan game yang dirilis oleh deplover asal jepang ini seperti Devil May Cry, Marvel vs Capcom, Monster Hunter dan Resident Evil.

Game-game di atas mempunyai keunikan masing- masing mulai dari gameplay yang menarik hinggal latar cerita memukau para pemainya termasuk Resident Evil ini. Game bertemakan Zombie ini memukau gamers dari awal keluar seri Resident Evil mempunyai atmosfer horor yang membuat para gamers menantikan setiap seri terbarunya.

Baru-baru ini Capcom mengkonfirmasi judul terbaru untuk seri terbarunya bernama Resident Evil: Project Resistance.

Di dalam trailer tersebut terlihat 4 orang pemuda menghadapi zombie- zombie khas franchise ini seperi licker sampai dengan MR.X. Dalam deskirpsi video nya Capcom mengatakan bahwa genre game ini adalah team-based survival horror. Menariknya, kemungkinan game ini bisa dimainkan hingga 4 player, sebelumnya konsep ini sudah di terapkan di game Left 4 Dead.

Resident Evil: Project Resistance

Capcom berjanji akan memberikan detail terbaru dari Resident Evil: Project Resistance pada acara Tokyo Game Show 2019 nanti yang akan dimulai tanggal 11 September 2019 mendatang. Siapkah gamers memainkan seri franchise legendaris ini ??