Set Gear Saber yang Wajib Digunakan untuk Player Mobile Legend – Mobile Legend dikenal oleh sebagian kalangan sebagai moba versi Android yang saat ini paling populer dikalangan anak muda.

Namun, player Mobile Legend pastinya bakalan tau apa—gear set yang harus diwajibkan untuk setiap karakter yang nantinya akan dipilih. Ok gaes, hari ini kita akan bahas tuntas soal gear set yang recommended banget buat para moba player yang sering menggunakan job Assasin.
Mobile LegendUntuk gear set, temen-temen bisa langsung melihat dan mencoba menirukan set gear yang kita gunakan—yang terpenting untuk set gear 1 yang digunakan adalah:

1. Bloodlust Axe 
Cost 1970

STATS
+70 Physical Attack
+20% Cooldown Reduction

Unique Passive Bloodthirsty When skills cause damage, heals 15% of damage as HP for the hero.

Yaps, gear 1 yang wajib dibeli Saber Mobile Legend adalah Bloodlust Axe, jadi bagi Assasin—gear ini adalah gear yang wajib kita beli sebelum kita mau melaksanakan war / mencuri turrent, dikarenakan harga yang begitu murah dan kelebihan gear ini adalah kita tidak perlu takut untuk kehabisan darah. Jadi, player bisa langsung lifesteal—jika hero menggunakan skills dan skills itu mengenai target lawan.

2.Magic Blade 
Cost 1710

STATS
+60 Physical Attack
+24 Magic Resistance

UNIQUE PASSIVE LIFELINE
When HP drops below 30%, get one shield that can absorb 510 damage. (Increases with level)

Untuk gear Saber Mobile Legend ke-2 , bisa menggunakan gear yang ada diurutan nomer 2 ini. Jadi, Magic Blade sangat digunakan pas saat player sedang open war dan seperti biasa player Assasin akan menunggu musuh pas saat musuh dalam keadaan sekarat / darah keadaan rendah. Dan disaat itu player Assasin akan langsung mengejar musuh dan disaat itu pastinya hero lainya akan melindungi teman yang akan diserang oleh Assasin. Nah, disinilah Magic Blade akan Passive aktif disaat darah Assasin dalam keadaan low 30% dan secara otomatis player akan mendapatkan perlindungan dan dapat menyerap kerusakan 510 serangan—tergantung level yang digunakan oleh player.

3. Magic Shoes Mobile Legend
Cost 710

STATS
+10% Cooldown Reduction.
Unique Effect +40 Movement Speed

Untuk gear Saber Mobile Legend ke-3, gak perlu dijelasin panjang lebarlah ya? Kemungkinan juga sudah pada tau bahwa sepatu akan meningkatkan kecepatan hero. Namun Assasin memiliki cooldown skill yang sangat besar atau lama jadi kita wajib menambah atau mencari item atau set gear yang membuat player Assasin lebih cepat menggunakan skill mereka pas saat War berlangsung.

4.Hunter StrikeMobile Legend
Cost 2310

STATS
+100 Physical Attack
+20% Cooldown Reduction

UNIQUE PASSIVE HUNT
Increase movement speed 30% after killing a hero. Lasts 2s.

Untuk gear Saber Mobile Legend nomer 4—ini gear wajib yang harus digunakan. Hunter Strike sangatlah berguna saat musuh sedang mulai open war, dikarenakan dapat mengurangi beban Cooldown 20% dan ditambah dari 10% dari Magic Shoes dan 10% dari Bloodlust Axe jadi 40% Cooldown dari skill saber biasanya up to 40 detik dari skill ulti Triple Sweep menjadi 15 detik saja! Wow, dan keunikan gear Hunter Strike ini adalah menambah kecepatan 30% setelah player membunuh lawan. Jadi, total pasif kecepatan saber adalah 2.65 dan ditambah Magic Shoes 40. Jadi aktif speed 3.05 ditambah 30% setelah membunuh lawan selama 2detik menjadi 3.96 Movement Speed. Sangat bermanfaat bukan setelah kita membunuh musuh lalu kita melarikan diri untuk menunggu skill ulti yang masih Cooldown beberapa saat dan skill siap untuk ke target selanjutnya.

5. Deadly Blade
Cost 910

STATS
+30 Physical Attack
+15% Resilience

UNIQUE PASSIVE LIFE DRAIN
Lowers HP regen effect of target 50%.

Terakhir dari gear Saber Mobile Legend yang ke-5 ini sangat-sangatlah wajib untuk dibeli. Deadly Blade sangat berguna bagi player yang menggunakan gear set lifesteal. Jadi, biasanya musuh akan menyerang dari jarak jauh dan menggunakan item gear lifesteal dan akan sangat menguras darah kita dan musuh akan mendapatkan sebagian darah yang diterima oleh player. Namun, jika player Assasin menggunakan Deadly Blade dan disaat darah player mencapai 50% dan disaat itulah Deadly Blade akan mengeluarkan skill pasif yang membuat musuh tidak dapat menyerap health point atau lifesteal dari kita.


Mobile Legend

Check on Youtube

Untuk set gear yang terakhir kalian bebas menggunakan gear yang menurut kalian sangat berepengaruh bagi teman atau tim kalian. Selamat mencoba gaes, semoga kalian tetap bersemangat memainkan Mobile Legend. Keep gaming and Keep the Spirit On!