Penasaran sekaligus khawatir sepertinya dirasakan oleh para fans The Witcher ketika mendengar franchise favoritnya ini akan diadaptasikan kedalam film seri oleh Netflix. Meski cerita yang diusung akan cenderung mengambil source material dari Novel original-nya karya Andrzej Sapkowski, namun tetap saja para gamer yang sempat memainkan adaptasi game garapan CD Projekt Red pastinya akan tertarik juga untuk mengikuti seri ini.

Banyak yang sempat meragukan aktor Henry Cavill yang ditunjuk untuk memerankan Geralt of Rivia ketika teaser pertamanya dirilis. Tetapi setelah melihat trailer yang dilepas bertepatan dengan acara San Diego Comic-Con beberapa hari yang lalu, mungkin kamu akan lebih optimis dan tidak sabar untuk menantikan film The Witcher Netflix ini!

Melihat beberapa scene yang ada pada trailer tersebut membuktikan bahwa Netflix memang serius dalam menggarap film ini. Bahkan karakter Yennefer dan Ciri juga diperlihatkan memiliki porsi ceritanya masing-masing.

The Witcher adaptasi Netflix ini direncanakan akan tayang akhir tahun 2019 ini, sayangnya masih belum ada keterangan mengenai tanggal pastinya hingga saat ini. Yang jelas penulis sendiri cukup optimis dengan kualitas yang akan ditawarkan oleh filmnya nanti.