Setelah menjalin hubungan baik sejak lama dengan Sony hingga puncaknya menghasilkan game Marvel’s Spider-Man untuk PlayStation 4, Insomniac Games akhirnya secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar first party SIE Worldwide Studios. Kabar ini datang langsung dari official Twitter milik PlayStation.

Insomniac Games sendiri bisa dibilang merupakan salah satu developer yang telah malang melintang di industri game sejak lama. Didirikan sejak tahun 1994 silam, mereka mampu bertahan hingga sekarang ditengah banyaknya saingan baru mulai bermunculan. Setiap game yang dikembangkan oleh developer yang satu ini selalu mendapat respon positif dari para gamer. Dari mulai Spyro trilogy hingga yang terakhir Marvel’s Spider-Man selalu meninggalkan kesan tak terlupakan.

Insomniac Games

Melihat potensi tersebut, sebenarnya Sony sendiri telah cukup lama ingin mengakuisisinya, tetapi Insomniac selalu berusaha untuk berdiri sendiri sebagai developer indie. Namun setelah melihat kesuksesan Marvel’s Spider-Man di PlayStation 4 sepertinya telah membuka mata mereka, bahwa dengan bekerjasama lebih jauh dengan Sony mungkin saja merupakan jalan terbaik untuknya.

Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini kita akan segera mendapatkan konfirmasi mengenai sekuel dari Marvel’s Spider-Man, sangat menarik untuk ditunggu.