Meet and Greet antara Asabell Audida dan beberapa fans yang beruntung berhasil diabadikan oleh redaksi Virtual Verbal. Pertemuan yang berlangsung di kafe Bober, Bandung itu terlihat cukup hangat dan penuh dengan keakraban.

Seperti yang kita ketahui bersama, Asabell Audida adalah penulis dari novel Southern Eclipse yang sebentar lagi karyanya akan diadaptasi dalam bentuk serial dengan judul Southern Eclipse The Series. Serial ini akan digawangi oleh Hoca Pictures, selaku penanggung jawab.

Pertemuan Asa dengan beberapa fans ini bertujuan untuk bertanya: apa harapan para penggemar mengenai eksistensi Southern Eclipse The Series yang akan segera lahir. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan Southern Eclipse The Series dapat memenuhi ekspektasi dari para penggemarnya.

Nampak terlihat gak ada jarak sama sekali antara Asa dan para penggemarnya. Terlihat dari banyaknya senyuman, kegembiraan, dan harapan dari pertemuan mereka, layaknya sahabat yang sudah lama tak berjumpa. Ikatan pertemanan yang diharapkan dapat mengembangkan sayap-sayap solidaritas bagi hadirnya proyek Southern Eclipse The Series.

Fans gak kecewa, karya baru pun diterima! Semua senang, semua riang! Siapa yang tidak ingin suasana seperti itu untuk terwujud? Haters mungkin yah?

Jangan lupa untuk mendukung terus eksistensi Southern Eclipse The Series ya kuy! Kalian bisa terus mengikuti perkembangan proyek ini di sosial media loh! Perbanyak apreasiasi, hilangkan iri dengki! Pretensi adalah dekadensi kalau kata alhamrum Pramoedya Ananta Toer.