Hi Vriends, Superstar Los Angeles Lakers, LeBron James telah membocorkan perkembangan dari sekuel Space Jam, yang berjudul Space Jam 2: A New Legacy. Melalui akun Twitter-nya, LeBron mengunggah Foto dirinya sedang mengenakan topi dengan logo terbaru Space Jam dengan tulisan ‘Space Jam A New Legacy’.

LeBron James, Space Jam, Space Jam : A New Legacy

SpringHill Entertaiment, sebagai production house juga telah menetapkan tanggal rilis dari film ini yaitu 16 Juli 2021 penantian selama 25 tahun bagi fans, film ini juga akan menampilkan banyak pemain basket ternama diantaranya LeBron James, Kyrie Irving, Anthony Davis, Klay Thompson, dan Damian Lillard.

Selain pemain NBA Film ini juga akan dibanjiri banyak actor Hollywood seperti Don Cheadle, Sonequa Martin-Green, Eriq Bauza, Kath Souce, dan komedian sekaligus pembawa acara terkenal Steve Harvey.

LeBron James, Space Jam, Space Jam : A New Legacy

Berbeda dengan film sebelum nya yang berjarak 25 tahun, sutradara Space Jam kali ini adalah Malcolm D. Lee. Dia terkenal karna banyak menyutradarai film ber-genre komedi seperti The Best Man, Undercover Brother, dan yang terbaru Night School yang di perankan oleh Kevin Hart.

Dapat dibilang ini adalah langkah yang tepat bagi LeBron James sebagai produser untuk menunjuk Malcolm sebagai sutradara, mengingat reputasi nya sebagai sutradara film komedi.

Namun belum muncul trailer dari film ini, jadi kita belum mengetahui keseluruhannya. Mungkin kita dapat melihat trailer nya dalam waktu yang dekat.

Virtual Verbal