Beberapa hari yang lalu, Disney telah merilis poster terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker. Dalam poster tersebut kita dapat melihat Rey melawan Kylo Ren dengan siluet Darth Sidious atau Palpatine dibelakang mereka.

Star wars
Poster Star Wars: The Rise of Skywalker (sumber: StarWars.com)

Pada gelaran Disney D23 Expo kemarin, Disney memberikan special look untuk film ini. Pada video berdurasi 2 menit itu, kita dapat melihat berbagai scene yang membuat kita terheran heran.

Star Wars: The Rise of Skywalker D23 Special Look

Seperti yang kalian lihat pada klip special look tersebut, kita dapat melihat sedikit bocoran akan pertarungan Rey dan Kylo Ren. Pada bagian akhir video, kita melihat Rey dengan jubah hitam dan Light Saber berwana merah. Tentunya hal ini semakin membuat fans penasaran akan apa yang mungkin terjadi pada filmnya.

Star Wars
Rey dengan jubah hitam dan Light Saber berwarna merah.

Film ini sendiri rumornya akan menjadi film penutup untuk franchise ini. Apakah kalian penasaran akan akhir cerita dari franchise ini? Akankah Rey bergabung ke sisi gelap Force? Bagaimana mungkin Darth Sidious kembali? Rencananya, film bertajuk The Rise of Skywalker ini akan di rilis pada akhir tahun 2019 atau Desember 2019.