Story of Seasons: Friends of Mineral Town, mungkin banyak diantara kamu yang merasa asing dengan judul yang satu ini. Namun jika kamu melihat gameplay-nya secara langsung ingatan masa lalumu mungkin akan langsug familiar dengan game ini.

Kamu yang tumbuh memainkan Harvest Moon Back to Nature di era PlayStation 1 dulu akan merasakan nostalgia saat memainkan game ini karena game ini sendiri dibuat oleh developer yang sama yaitu Marvelous. Dan Story of Seasons: Friends of Mineral Town diposisikan sebagai remake dari Back to Nature. Selain cerita, setting tempat, dan gameplay-nya akan menyerupai Back to Nature, para karakternya pun akan kembali.

Baru-baru ini melalui website resminya Marvelous unjuk penampilan baru para karakter tersebut!

Story of Seasons
Mary
Story of Seasons
Gray
Story of Seasons
Elli
Doctor

Mary, Gray, Elli, dan Doctor dipastikan akan kembali sebagai love interest di game ini, karena nantinya kamu bisa memilih untuk memainkan protagonis laki-laki ataupun perempuan. Selain itu beberapa karakter lain seperti nenek Ellen dan Saibara si tukang pandai besi juga akan hadir untuk meramaikan Mineral Town.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan rilis terlebih dahulu di pasar Jepang pada tanggal 17 Oktober 2019 Jepang mendatang eksklusif untuk Nintendo Switch. Untuk versi baratnya akan ditangani oleh Xseed, namun hingga saat ini masih belum keterangan soal tanggal rilisnya.