Karakter, Uniform, dan Epic Quest Baru Telah Tersedia untuk Para Agent

Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya tim Super Hero yang terinspirasi dari serial Marvel, Guardians of the Galaxy, di game mobile populer MARVEL Future Fight. Karakter Guardians of Galaxy terbaru, Quest, dan beragam Uniform kini telah tersedia untuk dikoleksi dan dinikmati oleh para Agent.

Lima karakter baru yang tergabung dalam tim Guardians of Galaxy telah ditambahkan ke dalam game. Karakter-karakter tersebut adalah BETA RAY BILL, PHYLA-VELL, DARKHAWK, NOVA (RICHARD RIDER), dan GLADIATOR. Uniform baru termasuk Grounded Uniform milik Star-Lord dan COSMIC GHOST RIDER Uniform untuk Punisher juga telah ditambahkan dalam jajaran Uniform yang bisa dikoleksi oleh para Agent.

Update kali ini juga memperkenalkan Epic Quest bertema Guardians of Galaxy ke MARVEL Future Fight. Campaign terbaru berbasis cerita ini memperlihatkan bagaimana Star Lord dan Guardians baru bertarung untuk menyelamatkan semesta. Agent bisa melatih Star Lord dan BETA RAY BILL dengan menyelesaikan Quest serta mendapat Super Hero baru.

Berikut pembaruan lainnya yang hadir di MARVEL Future Fight:

  • Upgrade karakter Tier 3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Star-Lord.
  • Fitur “Buka Potential” pada BETA RAY BILL, PHYLA-VELL, DARKHAWK, NOVA (RICHARD RIDER), dan GLADIATOR terbuka.
  • ●        Fitur “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru tersedia untuk BETA RAY BILL.
  • Pembaruan Growth Point Super Hero dan peningkatan layanan konten Status Board, World Boss, dan berbagai ikon utama.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi  http://marvelfuturefight.netmarble.com.