Bandai Namco adalah perusahaan Jepang yang pasti sudah tidak asing lagi bagi para gamers di seluruh dunia. mereka sering menghadirkan game-game unik mulai dari story hingga karakter anime yang akan dihadirkan oleh perusahaan Jepang tersebut

Game dengan genre RPG memiliki daya tarik tersendiri yang membuat para gamers terkagum-kagum. Aspek gameplay dan story merupakan elemen terpenting dalam game genre tersebut. Game seperti Final Fantasy, Xenogears adalah contoh game yang sangat di kenang oleh para gamers.

Mungkin konsep tulah yang ingin Bandai Namco terapkan dalam merilis game dengan genre RPG tersebut. Bandai Namco dengan terpaksa harus menunda perilisan game teranyar nya berjudul Tales of Crestoria. Game tales yang dikonfirmasi rilis secara eksklusif di platform mobile ini rupanya mereka masih belum begitu cukup siap untuk disuguhkan kepada para gamers.

Melalui pengumuman resminya, pihak Bandai Namco telah memberikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para fans yang sudah lama dalam menantikan perilisan Tales of Crestoria. Mereka sendiri berkomitmen untuk membuat game ini bisa dimainkan dan dinikmati oleh semua orang (meski mobile), sehingga mereka merasa masih membutuhkan tambahan waktu dalam menyempurnakan game RPG tersebut.

Sebagai gantinya mereka menginfokan sejumlah update pengembangan mengenai aspek main story-nya yang akan murni dikemas dengan penuh voice acting. Selain itu, ada pula semacam ilustrasi formula unik yang digadang siap memberikan kemaksimalan kesanmu dalam menikmati drama maupun cerita yang dihadirkan oleh game ini.

Tales of Crestoria

Tales of Crestoria sendiri merupakan game yang sangat dibuat berbeda dari seri-seri Tales of yang pernah kamu tahu. Karena gameplay combatnya tidaklah lagi mengadopsi sistem yang bersifat action ataupun real-time, melainkan sengaja dibuat menyerupai game-game turn based RPG dengan tambahan kumpulan karakter crossover yang berasal dari hampir keseluruhan lingkup franchisenya.

Kita tunggu saja kabar terbaru untuk game RPG mobile satu ini.