Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru yang terinspirasi dari film Marvel yang sangat ditunggu-tunggu Marvel’s Black Widow di game mobile populer MARVEL Future Fight. Karakter terbaru Black Widow, peningkatan gameplay, uniform, dan masih banyak lagi bisa dikoleksi dan dinikmati oleh pemain di seluruh dunia.

Dua karakter baru, Yelena Belova dan Red Guardian, juga hadir untuk dikoleksi oleh para pemain dan bisa digunakan dalam pertarungan untuk menyelamatkan dunia. Empat uniform baru juga telah ditambahkan termasuk uniform bertemakan film untuk Black Widow, Yelena Belova, Red Guardian, dan Taskmaster.

Update ini juga memperkenalkan Legendary Battle bertema Black Widow. Battle terbaru ini hadir dengan tiga tambahan stage dengan latar belakang dan karakter yang muncul di Marvel’s Black Widow. Future Pass, sebuah sistem baru bagi pemain untuk mendapatkan pass point yang bisa ditukarkan dengan hadiah dengan menjalankan konten yang telah ada selama season berlangsung, juga telah ditambahkan ke dalam game. Pemain bisa melakukan upgrade pada Future Pass untuk mendapatkan hadiah yang lebih bagus hanya dengan membeli item Pass.


Sebagai tambahan, Black Widow hadir dengan ultimate skill baru dan bisa diupgrade ke Tier-3. Fitur ‘Awaken Potential’ telah dibuka untuk Red Guardian sementara fitur ‘Buka Potential’ telah hadir untuk Yelena Belova, Red Guardian, Daredevil, Mockingbird, dan Agent 13. Selain itu, stage 11-15 terbaru juga telah ditambahkan pada mode Dimensional Mission MARVEL Future Fight. Pembaruan lainnya juga telah dibuat untuk menambah kenyamanan pemain termasuk update S.H.I.E.L.D Akademi.

MARVEL Future Fight tersedia di seluruh dunia melalui App Store® dan Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi  http://marvelfuturefight.netmarble.com.