Game dengan genre auto battler saat ini sedang sangat ramai dimainkan oleh games khususnya di Indonesia. Game ini ramai dimainkan dikarenakan santai saat dimainkan terkadang gamers hanya akan akan mengatur sebuah strategi di awalnya saja dan tidak memakan waktu yang sangat banyak untuk memainkan game genre ini.

Game gerne ini yang sering dimainkan adalah Dota Underlords, Onmyoji Chess, Magic Chess Bang-Bang hingga Chess Rush. Game-game tersebut merupakan game chess mobile dimana para player saling bertarung satu sama lain untuk memperebutkan posisi 1. setiap game tersebut mempunyai keunikan masing-masing walaupun serupa.

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tips and trik bermain Chess Rush yang terkadang gamers kurang mengerti bagaimana memainkan game ini dan berujung uninstall game tersebut dikarenakan binggung dengan cara bermainya. Berikut tips and trik cara bermain Chess Rush untuk Pemula:

1 . Tentukan Lineup

Ini merupakan hal mendasar dari game Chess Rush tersebut. Formasi yang digunakan bisa beragam mulai dari 5 furry, 2 cyborg, 3 peri. Dalam satu barisan terkadang akan menghasilkan kombo yang unik. Combo-combo tersebut bisa didapatkan apabila gamers meletakan hero dan class yang sama seperti cyborg dengan cyborg, dan yang lainya tentu kombinasi tersebut bisa membantu para pemain pemula dalam memainkan game ini.

2. Naikan Bintang Hero

Tips and Trik

Berikutnya adalah naikan bintang hero. untuk melakukan hal tersebut dibutuhkan 3 hero yang sama maka akan muncul tombol logo karakter menjadi bintang 2. Apabila hero memiliki bintang akan mempunyai HP dan damage yang besar tentu akan menentukan kemenangan untuk para gamers khususnya untuk para pemula.

3. Upgrade Kapasitas Hero

Tips and Trik

Upgrade kapasitas hero dalam game chess rush merupakan elemen terpenting dikarenakan menentukan banyak nya hero yang akan di letakan dalam arena. Upgrade lah kapasitas tersebut apabila gamers sudah memiliki beberapa hero yang berada di belakang papan.

Namun ingat jangan terlalu berfokus untuk menaikan kapasitas hero apabila kualitas deck hero yang dipunyai tidak memiliki kapasitas bagus.

4. Jangan Takut Ganti Hero di Pertengahan Game

Tips and Trik

Gamers jangan ragu untuk menganti hero disaat mid game maupun late game. di dalam game Chess Rush ini harus mengunakan hero dengan bintang tinggi apabila sedang di late game. Oleh karna itu pergantian hero harus sering di lakukan dan apabila gamers selalu kalah pada early game.

Itulah Tips and Trik untuk pemula dalam memainkan game Chess Rush. Semoga Tips and trik ini sangat bermanfaat untuk para pemain pemula.

Tips and Trik