League Of Legends Wild Rift hingga saat ini masih sangat ditunggu-tunggu oleh para player moba di handphone. Pasalnya, mereka penasaran dengan gameplay dari sesepuh game moba tersebut dikarenakan memiliki mekanisme yang unik. Selain mekanisme unik game ini juga mewajibkan para pemain untuk memiliki skillshoot bagus dikarenakan, rata-rata champion di Wild Rift memiliki skillset yang harus kalian arahkan.

Pada tanggal 27 Oktober nanti open beta akan dibuka oleh pihak Riot Games dan tersedia di seluruh negara besar. Filipina, Singapore, Thailand, Korea, Jepang dan Indonesia merupakan negara-negara yang mendapatkan open beta. Namun untuk para player yang sebelumnya mendapatkan hak test close beta dan sudah memainkan game ini terkadang masih kesusahan beradaptasi. Mulai dari quick match maupun ranked.

Hai Vfriends dalam kesempatan kali ini kita akan memberikan tips agar push rank wild rift terasa mudah untuk para newbie:

Pick Champion Yang Sudah Dikuasai

Sangat penting untuk pick champion yang kalian kuasai apabila kalian mencoba push rank khususnya para newbie. Tentu kalian akan mendapatkan kepercayaan diri apabila memakai champion yang kalian bisa. Apabila kalian mencoba champion baru di rank dalam game Wild Rift tentu hal tersebut akan merugikan rekan satu tim dikarenakan kita tidak mengenal skill set dari hero tersebut.

Kuasai Role Lebih Dari 1

Di dalam game moba terdapat 5 role yaitu marksman, assasin, mage, suport dan fighter. Setiap role memiliki peran penting untuk kemenangan sebuah tim. Wild Rift sendiri memiliki sistem yang berbeda dibandingkan dengan game moba lainya dimana, pada tier iron kalian akan mendapatkan draft pick. Tentu pada game moba lain mode draft ini akan hadir pada tier atas.

Terkadang para player kurang komunikasi akan mengambil role apa yang terjadi adalah bentrok antara para pemain akan terjadi. Alangkah baiknya apabila kalian menguasai lebih dari 1 agar bisa mengisi role yang dibutuhkan oleh tim.

Utamakan Kepentingan Tim

Tips
Tentu susunan seperti ini akan sangat merugikan tim dikarenakan tidak ada champion support

Masih berhubungan dengan poin kedua, tips selanjutnya adalah utamakan kepentingan tim dibandingkan dengan ego diri sendiri. Minim nya komunikasi dengan tim akan menyebabkan sebuah susunan champion yang tidak sesuai. Misalnya susunan nya seperti 2 hero fighter 1 archer, 1 mage dan 1 support dan tidak ada asassin di dalam tim tersebut . Tidak adanya peran assasin akan sangat berdampak dengan gold yang didapatkan oleh tim dan kalian tidak akan bisa mengcontest sebuah objektif seperti baron nashor. Tentu, hal- hal tersebut akan menyebabkan gameplay yang tidak seimbang dan akan berdampak kekalahan  terhadap tim.

Itulah beberapa tips agar push rank Wild Rift terasa lebih mudah untuk newbie. Apakah kalian mempunyai tips lain ?? apabila ada coba tulis di kolom komentar ya!!